Lucinta Luna Selalu Dijagain Teman-temannya, Khawatir Hamil Di Luar Nikah
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna sendiri selama ini memang dikenal sebagai sosok yang kerap dekat dengan banyak lelaki. Seperti baru-baru ini, ia membagikan potretnya bersama seorang pria yang diduga kekasih barunya.

WowKeren - Lucinta Luna merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang kerap melakukan perjalanan ke luar negeri, baik untuk bekerja, maupun hanya sekadar liburan. Selain itu, di Indonesia sendiri, tepatnya di Jakarta, Lucinta Luna juga kerap berkumpul bersama teman-temannya.

Rupanya, dalam setiap langkah kaki Lucinta Luna berpijak, selalu diikuti dan dijaga oleh teman-temannya. Teman-teman Lucinta Luna melakukan ini lantaran khawatir temannya itu akan hamil di luar nikah.

Photo-INFO

Instagram Story

"Enggak di Bangkok, enggak di Jakarta, selalu bersama karena takut Lucinta Luna hamil di luar nikah. Jadi harus dijagain," ujar teman Lucinta Luna dalam unggahan Instagram Story di akun pribadinya, @lucintaluna_manjalita, dilihat Kamis (1/12).


Lucinta Luna kemudian mengatakan kepada teman-temannya bahwa mereka akan memiliki ponakan online. Mendengar hal ini, temannya pun mengaku tidak masalah dan akan menjaganya.

Berdasarkan unggahan Instagram Story Lucinta Luna yang lainnya, menunjukkan keberadaannya di Bangkok, Thailand. Dalam unggahan ini, Lucinta Luna tampak seperti tengah berada di sebuah pasar atau bazar yang menjual beraneka ragam jenis makanan.

Lalu pada unggahan lainnya, Lucinta Luna membagikan momen saat dirinya tengah sarapan di sebuah hotel yang diduga tempatnya menginap di Bangkok, Thailand. Tidak diketahui pasti tujuan Lucinta Luna berada di Bangkok, entah sedang berlibur atau memang ada sebuah pekerjaan.

Seperti yang diketahui, sosok Lucinta Luna sendiri merupakan sosok yang kerap mencuri perhatian. Sebelumnya, ia juga sempat memamerkan potretnya bersama seorang pria yang diduga merupakan pacar barunya. Menariknya, sosok pria tersebut ramai dikira Ragil Mahardika.

Sementara itu, sosok pria yang hadir dalam potret bersama Lucinta Luna diduga Warga Negara Asing (WNA) asal Jepang yang bernama Kensuke Tokyo. Hal ini diketahui dari akun Instagram pria tersebut dalam unggahan terbaru Lucinta Luna pada saat itu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait