Makeup Simpel dan Natural Sisca Kohl di Momen Pernikahan Jadi Perbincangan
Instagram/siscakohl
Selebriti

Alih-alih tampil cetar dan mencolok, Sisca Kohl justru terlihat tampil dengan riasan simpel dan natural di momen pernikahannya dengan Jess No Limit pada Rabu (10/10).

WowKeren - Usai sekian lama ditunggu-tunggu, Sisca Kohl dan Jess No Limit akhirnya merilis foto pernikahan mereka. Keduanya tampak mengunggah potret bahagia di pernikahan mereka pada Rabu (30/11).

Dalam foto, Sisca Kohl dan Jess No Limit tampak serasi dalam balutan busana pengantin. Keduanya pun tampak menawan dan pancarkan aura bahagia. Namun rupanya penampilan Sisca Kohl yang mencuri perhatian. Hal itu lantaran riasannya di momen bahagia.

Terlihat dalam video yang diunggah Sisca Kohl, tim MUA tampak memoles wajah YouTuber cantik itu dengan riasan flawless. Bahkan riasan Sisca Kohl di momen pernikahan tampak begitu natural.

Sisca Kohl pun tampak cantik dengan gaun putih menjuntai nan indah. Ia pun terlihat semakin menawan dengan mahkota cantik di kepalanya.


Detail riasan Sisca Kohl di momen pernikahan rupanya dibagikan oleh akun @nooibeauty. Terlihat dalam foto, wajah Sisca Kohl tampak dipoles dengan riasan bernuansa nude.

Riasan Sisca Kohl itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka memuji penampilan Sisca Kohl yang tampak cantik meski dipoles dengan riasan natural dan simpel.

Bahkan meski terlihat natural, Sisca Kohl dinilai berkelas dengan riasannya itu. Netter pun memuji habis-habisan MUA Nooi yang berhasil memoles wajah Sisca Kohl terlihat pangling dan cantik di momen bahagianya.

"Cakep bgt make upnya pas," tulis akun @si****55. "Natural yg sangat berkelas," komen netter akun @deli*****.

"Auranya udah adem ketambah berada di tangan yg tepatt, cantikkkk bangettttt," sambung akun @sy*****nf. "OHALAHH JD INI MUANYA...td sisca lewat fyp ku, trus batin 'muanya siapa ya, flawless dan natural bgt'," timpal akun @tn*****aa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait