Jessica Iskandar Curhat Harus Begadang Semalaman Di Hari Pertama Tempati Rumah Baru
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengungkap pengalaman melelahkan ketika menempati rumah barunya bersama Vincent Verhaag. Diketahui sebelumnya Jessica dan Vincent sudah menggelar selamatan untuk rumah barunya itu.

WowKeren - Jessica Iskandar dan suami tercinta, Vincent Verhaag serta kedua anak mereka, El Barack dan Don Verhaag baru saja pindah ke rumah baru. Aktris yang akrab disapa Jedar ini pun telah menggelar upacara selamatan rumah baru memakai adat Bali.

Dalam vlog terbaru, Jedar menceritakan pengalaman hari pertama tinggal di rumah baru yang kurang mengenakkan. Pasalnya Don Verhaag tengah sakit batuk dan pilek yang membuat Jedar dan Vincent begadang semalaman. Walau begitu keesokan harinya Jedar mengabarkan kondisi Don sudah lebih baik.

"Jadi ini pengalaman kita hari pertama tidur di rumah baru, semalem kita gak bisa tidur soalnya kebetulan si Don itu lagi flu sama batuk, jadi kita berdua ngantuk banget," kata Jessica Iskandar dalam vlog yang tayang pada Rabu (30/11).


"Sekarang adek Don udah mendingan sih, kalau semalem Don beuh..gak bisa ditaruh di crib-nya karena dia bener-bener sakit, gelisah, dikit-dikit bangun sampai akhirnya jam 1 atau 2 pagi itu udah deh kita kasih obat demam," cerita Jessica Iskandar.

"Terus bangunin suster sekalian deh, abis itu Don tidur sama sus sampai pagi terus akhirnya kita tidur sampai jam 6 itu aku bangun karena denger Don nangis, kupikir dia mau susu terus aku bangun terus aku susuin terus aku tidur lagi, sekarang kita baru bangun nih jadi seru banget semalem," sambung Jessica Iskandar sesekali masih menguap bersama Vincent.

Jedar menceritakan sempat bertanya pada geng artisnya, Girls Squad tentang obat batuk pilek untuk bayi. Aktris 34 tahun ini mendapat banyak saran dari teman-teman artis yang semuanya berstatus ibu-ibu. Kemudian Jedar mengaku memilih cara natural yang sempat diusulkan oleh salah satu teman artisnya untuk mengatasi bayi yang batuk dan pilek.

"Kemarin kan aku tanya sama grup, Girls Squad kan ibu-ibu semua, aku tanya obat batuk pilek itu apa sih, banyak banget yang nyaranin, tapi akhirnya aku coba yang paling natural dulu dari bunda Jennifer (Jennifer Bachdim)," ungkap Jessica Iskandar.

"Jadi katanya jeruk dibelah dua terus ditusuk-tusuk pakai garpu abis itu dikasih sedikit garam, abis itu di-steam terus diperes, lalu air peresannya diminumin ke si bayi," beber Jessica Iskandar mengungkap resep dari istri pesepakbola Irfan Bachdim itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait