Pamer Foto Bareng Kekasih, Nathalie Holscher: Makasih Udah Nemenin Aku
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher saat ini telah memiliki kekasih baru setelah resmi bercerai dengan Sule. Nathalie pun kerap memamerkan kebersamaannya dengan kekasihnya, Fariz Utama.

WowKeren - Setelah resmi cerai dengan Sule, Nathalie Holscher tampak telah memiliki kekasih baru yang merupakan mantan terdahulunya. Atas hal ini, Nathalie Holscher pun disebut cinta lama bersemi kembali dengan sang mantan kekasih.

Sejak tercium publik bahwa ia telah memiliki kekasih baru, Nathalie pun kerap mengumbar kebersamaannya dengan sang kekasih, Fariz Utama. Kini, Nathalie pun menyampaikan ucapan manis kepada Fariz.

Photo-INFO

Instagram

"Makasih udah nemenin aku πŸ§πŸ»β€β™€οΈ @farizutama30," ujar Nathalie di Instagram pribadinya, @nathalieholscher, dilihat Jumat (2/12). Dalam unggahan ini, menunjukkan potret Nathali bersama Fariz kompak mengenakan busana bernuansa hitam.

Dalam unggahan tersebut, menunjukkan potret Nathalie dan Fariz yang saling melemparkan senyuman. Pada salah satu bahkan menunjukkan keduanya saling bertatapan.

Unggahan tersebut menuai respons beragam dari warganet. Banyak yang memberikan doa agar Nathalie dan Fariz berjodoh serta langgeng. "Mirip bgt sih , sprtinya mmg brjodoh. Itulah jodoh , walaupun hrs salah alamat dlu endingnya akan ditemukan jg," ujar netter.


"Seneng dech lihatnya,sepertinya jodoh," tutur netter. "HEH DASAR KALIAN DUA INI NGGA MALU APAAA!!! SOALNYA KALIAN TERLALU CUCOOOOOOOK COCOK 😒😍😍😍😍😍 GEMESSS UH," ucap netter.

"Ya mudah²an langgeng terus udah cocok tapi ingat natali udah gak usah banyak tingkah gak usah banyak nunut apa2 alhamdulillah dapat jodoh orang baik semoga langgeng terus cepat diresmikan amin²🀲" kata netter lainnya.

Melihat keduanya yang sering kali terlihat bersama, memicu munculnya isu bahwa Nathalie dan Fariz telah tinggal satu atap. Nathalie sendiri telah menjawab rumor tak sedap itu.

Nathalie mengatakan bahwa kantor Fariz yang bekerja sebagai pengacara memang berdekatan dengan rumahnya. Sehingga Fariz selalu datang ke rumahnya untuk memantau kondisi sang putra, baby Adzam.

Kemudian, Nathalie mengatakan bahwa Fariz sudah sangat jatuh cinta kepada buah hatinya dari pernikahannya bersama Sule itu. Tidak cuma itu, ia bahkan menyebut kalau Fariz tidak bisa jika tidak bertemu dengan baby Adzam.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait