Angelina Sondakh Tak Malu Nyeker Meski Dipenuhi Lumpur
Instagram/angelinasondakh09
Selebriti

Angelina Sondakh membagikan momen bertelanjang kaki saat berada di sebuah pedesaan. Meski telah dipenuhi dengan lumpur, Angelina Sondakh tak malu menyusuri tanah tanpa sepatu.

WowKeren - Angelina Sondakh belum lama ini membagikan momen yang berhasil mencuri perhatian para pengikutnya di Instagram. Dalam unggahannya, Angelina Sondakh tampak berada di daerah sawah yang ada di pedesaan.

Tak hanya itu, Angelina Sondakh tak malu berjalan sambil bertelanjang kaki. Terlihat, kaki Angelina Sondakh pun dipenuhi oleh lumpur. Namun, Angelina Sondakh tetap tersenyum lebar sambil menikmati suasana yang ada di sana.

Mengiringi unggahan tersebut, Angelina Sondakh ingin mengajarkan kepada semuanya untuk bisa merasakan apa yang dialami oleh orang-orang sekitar. Dari situ, Angelina Sondakh menyebut orang-orang akan lebih bersyukur dengan apa yang mereka punya.

"Barefoot. Kadang kita harus banyak melihat dan ikut merasakan apa yang dialami orang lain agar kita bisa selalu bersyukur atas apa yang kita miliki," tulis Angelina Sondakh di Instagram pada hari ini, Jumat (2/12).


"Dan ketika kita diberi kesempatan untuk 'ada diantara mereka yang membutuhkan' itu pertanda Allah sedang ingin menyampaikan pesannya : fa bi ayyi ala irabbikuma tukhadziban," pungkas Angelina Sondakh.

Postingan Angelina Sondakh itu langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Ada yang mendoakan Angelina Sondakh selalu sehat.

"Semoga Allah sehat kn mba anggie...di selalu di beri rezeki yg barokah," komentar salah satu netter. "Semoga selalu sehat,sukses,selalu dalam lindungan Allah SWT dan menjadi host tetap uangkagetlagi…Aamiin ya Rabbal Alamiiin @angelinasondakh09," kata netter lain. "Mbak cantik bgt semangat trs y mbah dan sehat sllu aamiin," ucap netter lain. "Masya Allah sehat dan selalu untuk Mba Anggie jadi wanita Soleha itu hebat," tambah netter lain. "Masya Allah... Sehat selalu," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru