Disebut Tiru Rina Nose, Intip 8 Dandanan Ayu Ting Ting Unik Bikin Ngakak
YouTube/TRANS7 OFFICIAL
Selebriti

Penampilan unik Ayu Ting Ting tampil menor disebut meniru gaya Rina Nose yang dikenal tampil dengan style demikian. Terlepas dari itu, pelantun 'Sambalado' ini memang kerap menghibur dengan dandadannya tersebut.

WowKeren - Ayu Ting Ting belakangan ini mencuri perhatian karena lawakannya di sejumlah acara TV bergenre komedi. Jiwa pelawak pelantun "Sambalado" ini disebut makin luar biasa lantaran sukses membuat penonton ngakak. Baru-baru ini, Ayu Ting Ting memparodikan gaya Bunda Corla itu rupanya sukses mengundang tawa.

Tak tanggung-tanggung, Ayu Ting Ting tampil menor dan nyeleneh. Namun aksi Ayu Ting Ting tersebut dikomentari miring oleh para netter. Ia dinilai sengaja meniru gaya Rina Nose yang dikenal kerap tampil unik dan nyeleneh dengan gaya make upnya. Kendati demikian, tak sedikit pula netter yang memberikan pembelaan dan menilai Ayu Ting Ting tak meniru Rina Nose.

Sementara itu, Ayu memang terlihat beberapa kali memakai gaya make up yang mencuri perhatian. Ia bahkan cosplay sosok-sosok viral yang sukses mengocok perut. Intip yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Jadi Tante Murni


Jadi Tante Murni
Youtube/TRANS7 OFFICIAL

Ayu Ting Ting memakai dandanan nyentirk lengkap dengan wig warna terang. Kali ini ia menjelma menjadi Tante Murni, seorang penjaga warung. Ayu juga kembali membuat ngakak dengan dandanan menor serta eyeshadow mencolok.

2. Plesetin Bunda Corla


Plesetin Bunda Corla
Youtube/TRANS7 OFFICIAL

Sosok Bunda Corla menjadi bahan perbincangan hangat. Ia terkenal karena live Instagram-nya bisa mencapai ratusan ribu dan tak pernah sepi. Deretan selebriti centang biru bahkan kerap mengikuti live Bunda Corla. Saking viralnya, banyak yang memparodikan Bunda Corla termasuk Ayu Ting Ting. Tampak ia memplesetkannya menjadi Bunda Korlap. Terlihat dalam video, Ayu tampil dengan eyeshadow mencolok berwarna hijau dan kuning. Ayu pun terlihat memakai rambut palsu yang membuat penampilannya jadi terlihat berbeda.

3. Kompak dengan Hesti Purwadinata


Kompak dengan Hesti Purwadinata
Youtube/TRANS7 OFFICIAL

Tak hanya Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata juga gak kalah lawaknya dengan dandanan menor. Tampak keduanya memakai dandanan mneor lengkap dengan wig pirang yang mencolok. Ayu dan Hesti sendiri juga kerap melakukan dandanan yang menor sehingga mengundang tawa.

4. Cosplay Jadi Jadi Arwah


Cosplay Jadi Jadi Arwah
Youtube/TRANS7 OFFICIAL

Ayu Ting Ting kali ini cosplay menjadi arwah penasaran. Akan tetapi masih dengan vibe yang kocak ia memakai dandanan yang membuat ngakak alih-alih seram. Muncul sebagai arwah penasaran, Ayu memakai gaun putih namun dengan dandan menor.

5. Parodikan Kak Jill


Parodikan Kak Jill
Youtube/TRANS7 OFFICIAL

Aksi Ayu Ting Ting saat memparodikan Jill Gorden menuai banyak pujian dari warganet. Tampak ibu satu anak itu memakai make up yang tampak mirip dengan kakak Robby Shine tersebut. Beberapa kali Ayu Ting Ting juga melakukan gerakan kocak saat mempromosikan gorden seperti gaya Kak Jill di TikTok.

6. Cosplay Preman Sekolah


Cosplay Preman Sekolah
Youtube/TRANS7 OFFICIAL

Cosplay jadi anak sekolah SMA, Ayu memakai wig serta dandanan ala punk. Ia memakais seragam putih dan abu-abu kompak bersama Wendi dan yang lainnya. Agaknya Ayu Ting Ting berperan sebagai preman sekolah dengan dandan yang sangar.

7. Pakai Warna Gonjreng


Pakai Warna Gonjreng
Youtube/TRANS7 OFFICIAL

Bikin ngakak, Ayu Ting Ting cosplay menjadi warga dengan penampilan yang unik. Penyanyi berusia 30 tahun itu memakai pakaian gonjreng-gonjreng yang kontras. Ayu memakai wig rambut ikal lengkap dengan dandanan yang tebal. Bersama Surya Insomnia dan Wendi ketiganya sukses membuat penonton terbahak.

8. Cosplay Ala Anak Citayam


Cosplay Ala Anak Citayam
Youtube/TRANS7 OFFICIAL

Citayam Fashion Week juga pernah populer pertengahan tahun ini. Beberapa selebriti menunjukkan apresiasi mereka terhadap kreativitas remaja dengan gaya fashion mereka dengan ikutan catwalk di Sudirman. Sementara para komedian agknya memilih merayakannya dengan melakukan cosplay salah satunya Ayu Ting Ting. Tampak pelantun "Alamat Palsu" tersebut memakai pakaian khas anak-anak Citayam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait