Taeyang BIGBANG Ramai Dikabarkan Segera Comeback, YG Buka Suara
Selebriti

Kabar mengenai Taeyang BIGBANG yang akan segera melakukan comeback kembali muncul. Kini pihak YG Entertainment pun ikut buka suara untuk menjawab rumor comeback Taeyang tersebut.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu muncul rumor bahwa Taeyang BIGBANG] (BIG BANG) akan segera melakukan comeback setelah sekian lama. Kabar itupun segera ramai tersebar dan jadi perbincangan para penggemar hingga YG Entertainment akhirnya buka suara.

YG Entertainment akhirnya buka suara lewat sebuah pernyataan singkat sebagai tanggapan untuk kebar yang beredar mengenai comeback salah satu member BIGBANG tersebut. Salah satu perwakilan dari YG Entertainment membantah bahwa Taeyang BIGBANG saat ini tengah mempersiapkan album solo yang disebut akan segera rilis tersebut.

"Tidak ada yang dikonfirmasi sampai sekarang," pungkas pernyataan dari pihak perwakilan YG Entertainment.

Rumor comeback Taeyang sebenarnya sudah tersebar sejak bulan Oktober 2022 lalu. Namun terbaru, rumor mengklain bahw Taeyang akan merilis album baru pada bulan Januari tahun 2023 mendatang. Jika benar, Taeyang akan merilis musik baru untuk pertama kalinya dalam waktu kurang lebih 6 tahun, sejak ' White Night ' dirilis pada Agustus 2017 lalu.


Awalnya rumor comeback Taeyang BIGBANG muncul setelah sang artis mengejutkan publik dan penggemar karena menghapus semua postingan feed di akun Instagram pribadinya, pada akhir bulan Oktober lalu. Kemudian sebuah diskusi mengenai hal itu muncul di komunitas onlien Nate Pann, denan judul "Ada Apa Dengan Insta Taeyang???"

Diketahui bahwa setelah dicek, memang benar semua postingan Taeyang hilang dan dia mengubah foto profilnya menjadi gambar hitam. Bahkan hingga saat ini Taeyang masih bertahan mengosongkan Instagram-nya.

Dari pembahasan itu, muncul komentar yang menduga bahwa hal itu merupakan kode comeback dari sang artis. Meski begitu, hingga kini nyatanya belum ada informasi resmi yang membahas mengenai comeback Taeyang.

Sementara itu diketahui bahwa Taeyang dan BIGBANG terakhir melakukan comeback grup setelah penantian panjang dengan single "Still Life" pada bulan April 2022 lalu. BIGBANG pun mengumpulkan berbagai macam pencapaian meski tak sekalipun muncul untuk mempromosikan lagu tersebut. Bahkan, BIGBANG baru-baru ini berhasil memenangkan Best Vocal Performance Group di MAMA 2022.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait