Nathalie Holscher Joget Heboh Depan Pacar dan Anak, Balas Kalem Saat Kena Sentil
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Di atas sofa, Nathalie Holscher asyik joget heboh yang disaksikan langsung oleh sang kekasih, Fariz dan buah hati semata wayangnya, Adzam Andriansyah Sutisna.

WowKeren - Nathalie Holscher tampaknya semakin mesra saja dengan sang kekasih, Fariz. Bahkan belakangan Nathalie semakin sering membagikan momen kebersamaannya dengan Fariz di media sosial.

Seperti halnya baru-baru ini, Nathalie terlihat mengunggah momen saat dirinya sedang asyik berjoget di depan Fariz. Menariknya tak cuma Fariz, Nathalie juga tampak berjoget heboh di depan sang buah hati, Adzam Andriansyah Sutisna.

Rupanya Nathalie tampak asyik berjoget dengan menggunakan sound yang tengah viral. Ia pun tampak enerjik dan bersemangat saat menggoyangkan tubuhnya di atas sofa.

Meski tak seheboh Nathalie, Fariz pun ikut berjoget. Sementara si kecil Adzam tampak melongo melihat aksi joget Nathalie. "Apa yang ada di pikiran adzam?" tulis Nathalie dalam keterangan video.


Aksi joget Nathalie di depan Fariz dan Adzam itu rupanya ramai dikomentari netter. Namun kebanyakan netter menyentil Nathalie yang dianggap terlalu berlebihan saat bersama dengan Fariz.

"Makin kesini makin gak jelas" tulis akun @ev*****77. "Kan masa puber gimana sihh," komen akun @wi*****45.

Komentar tersebut rupanya ditanggapi oleh Nathalie. Ia rupanya memberikan reaksi santai dan kalem menanggapi sentilan netizen tersebut.

"Jadi diri sendiri lebih enak kali.. Yuk jadi diri sendiri yuk," tulis Nathalie. "Puber? Emang gue umur berapa si yang kalian tau 😂," sedangkan tulis Nathalie menanggapi komentar lain.

Sementara itu, beberapa netter lain justru mengaku terhibur dengan aksi joget Nathalie. Netter pun mengaku senang lantaran menilai Nathalie tampil apa adanya saat bersama dengan Fariz.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru