Natasha Wilona Tampil Ala Cewek Mamba, Nama Nike Ardilla Terseret
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona sukses mencuri banyak perhatian dari netizen. Bagaimana tidak, Natasha Wilona tampak begitu cantik saat mengenakan pakaian serba hitam ala cewek mamba.

WowKeren - Natasha Wilona belum lama ini membagikan momen saat berada di lorong sebuah hotel di Kyoto, Jepang. Seperti diketahui, Natasha Wilona kini sedang menikmati suasana di Negeri Sakura tersebut. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan Natasha Wilona di laman akun Instagram pribadi.

Dalam unggahannya tersebut, perempuan yang akrab disapa Wilo itu tampil ala cewek mamba. Natasha Wilona mengenakan pakaian serba hitam. Natasha Wilona juga tampak menggerai rambut indahnya dalam foto unggahannya tersebut.

Meski pakaiannya serba hitam, namun Natasha Wilona memilih untuk memakai sepatu putih untuk menambah penampilannya. Aktris cantik kelahiran 1998 itu terlihat begitu cantik dalam foto tersebut.

Mengiringi unggahan tersebut, Natasha Wilona hanya menuliskan keterangan singkat terkait penampilannya. "All black," tulis Natasha Wilona sembari menambahkan emoji hitam di Instagram pada Kamis (1/12) kemarin.


Penampilan Natasha Wilona itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka memuji penampilan Natasha Wilona yang terlihat sangat cantik dalam unggahan tersebut. Natasha Wilona dinilai cocok mengenakan style ala cewek mamba.

"Cntikkk bgt will..style spt ini trlihat cntik n cocokk," komentar salah satu netter. "Like bgt style kali ini," kata netter lain. "Naaahhh gini donk wil klo make hitam auranya keren bnget," ucap netter lain. "Si princess kesayangan emang tdk pernah gagal, cantiikknya selangiiiiiiitttt baby," ujar netter lain. "Sampai ga kenal kirain artis Korea, eeh ternyata Beby Wilo, ya ampun cantik bangetttt," tambah netter lain.

Sementara ada netizen menyebut penampilan Natasha Wilona mengingatkannya akan style yang dikenakan oleh almarhumah Nike Ardilla. "JADI INGET PENYANYI ROCK NIKE ARDILLA KALO PKAI ITEM," ujar salah satu netter.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru