Rossa Ceritakan Momen Saat Dapat Album NCT Hingga EXO Bertanda Tangan
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Masuk bagian dari SM Entertainment, Rossa ceritakan soal momen saat dirinya mendapatkan album Super Junior hingga NCT dan EXO yang sudah lengkap dengan tanda tangan para membernya.

WowKeren - Rossa baru-baru ini hadir dalam pembukaan flagship store SM Entertainment bernama KWANGYA di Jakarta. Seperti diketahui jika SM Entertainment akan membuka flagship store KWANGYA di berbagai kota di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Pada kesempatan tersebut, Rossa sempat memamerkan tentang album tiga idol di bawah naungan SM Entertainment yang dimilikinya.

Mereka adalah Super Junior, NCT serta EXO. Menariknya, ketiga album tersebut didapatkan Rossa secara gratis bahkan sudah ditanda tangani oleh para membernya.

Rossa pun menceritakan momen dirinya mendapatkan album-album bertanda tangan tersebut secara cuma-cuma. Rupanya album itu ia dapatkan kala berkunjung ke SM Entertainment di Korea Selatan.

"Aku dikasih sih, pas lagi ke SM di Korea," cerita Rossa di pembukaan Kwangya in Jakarta di Jakarta Selatan, Kamis (1/12), dilansir dari insertlive. "Aku dikasih udah ditanda tangan juga, curang ya? Jalur ordal," selorohnya.

Kini Rossa pun masih menyimpan album-album tersebut. "Punya (album) NCT, EXO, SuJu udah pasti dari awal-awal udah dapet," ungkapnya.

Seperti diketahui jika Rossa sendiri merupakan penyanyi Indonesia yang saat ini tergabung di SM Entertainment. Tak heran jika saat itu ia pun bisa dengan mudah mendapatkan album dari idol SM lainnya.


Tak hanya itu, bahkan sudah menjadi rahasia umum jika Rossa memiliki kedekatan dengan beberapa member dari Super Junior. Namun saat ditanya boygroup yang paling ia sukai, Rossa memilih berlaku adil.

"Harus adil sama dongsaeng, jadi suka semuanya sih," celetuk Rossa.

Lebih lanjut pada kesempatan yang sama, Rossa melayangkan pujiannya untuk para musisi dan produser Korea Selatan. Ia menyoroti bagaimana mereka selalu memikirkan matang-matang setiap konsep sebelum merilis sebuah karya baru. Meski memakan waktu, namun semua itu terbayarkan dengan hasil akhirnya yang selalu sukses.

"Karena mereka selalu memikirkan konsep dengan baik, emang lama persiapannya tapi ketika rilis nggak pernah gagal," sanjung Rossa.

Rossa pun mengakui ia banyak belajar dari para musisi di Korea Selatan. Ia mengambil pelajaran tentang bagaimana pentingnya sebuah persiapan matang saat membuat sebuah karya baru.

"Kita banyak belajar, kalau ngeluarin sesuatu nggak asal-asalan, aku ke sana ngobrol sama produser-produsrnya segala macem," tandas Rossa.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait