Body Rayyanza Cipung Makin Berat, Sus Rini Digoda Bikin Latihan Mirip Wamil
Instagram/riniperdiyanti
Selebriti

Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza alias Cipung, kini sudah beranjak besar. Sus Rini pun tampaknya sudah menyiapkan latihan olahraga yang butuh ketangkasan agar Cipung makin aktif bergerak.

WowKeren - Rayyanza alias Cipung saat ini sudah beranjak besar. Ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama pada 26 November lalu.

Bersamaan dengan bertambahnya usia, Cipung saat ini tumbuh menjadi anak yang sehat. Pengasuhnya, Rini Perdiyanti, juga mengakui kalau Cipung semakin berat.

"Sepertinya, ATMnya udah berat sekali nih," kata Rini memberikan julukan buat Cipung. Tak cuma itu, Sus Rini juga ternyata menyiapkan latihan olahraga yang membutuhkan keterampilan tinggi buat Cipung.

TikTok

Sus Rini Latih Rayyanza Alias Cipung

Dalam video, tampak Sus Rini sedang membantu Cipung berayun dan mencoba menaiki tangga. Ia tampak telaten ketika mengayun-ngayunkan Cipung.


Tak dipungkiri, latihan yang diajarkan Sus Rini ini cukup rumit dan berat. Bahkan netter menggoda latihan itu mirip wamil atau wajib militer.

"Eh eh ini wamil lagi ya suus😂," kata netter. "Cipung: latihan fisik sejak dini, Inshaa Allah lulus SMA mw masuk Akmil. 👮‍♂️," ujar netter. "Cipung : keep smileee kawann kawannn walau rasanya hati ini berteriak untuk berhentii," kata yang lainnya. "Cipung: Rin latihan nya hari ini cukup berat," tutur netter.

Sebelumnya, Sus Rini sudah sempat ditanya soal istilah jendral yang dilontarkan oleh netizen. Namun ia mengungkap reaksi polos atas julukan yang ditujukan untuknya itu. Ia juga mengakui kalau banyak mengajak Cipung beraktivitas agar tidur sang majikan lebih nyenyak.

"Militer itu yang suka olahraga itu kali ya. Saya juga kadang gak mudeng sama apa yang dibilang netizen," kata Sus Rini. "Buat ngisi waktu luang dia karena kan kalau dia udah capek nanti dia tidurnya pules."

Sus Rini juga sebelumnya mengungkap kalau ia rajin membuat jadwal buat putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu. Ia berusaha mengatur jadwal supaya Cipung belajar disiplin sejak dini.

"Dia kan sering diajak keluar. Kadang-kadang baru tidur sudah dibangunin. Saya kan kalau mau ngasih makan, rewel, repot. Jadi yah saya inisiatif sendiri maksudnya, 'Bu adek mau tidur'," kata Sus Rini. "Apalagi Rayyanza kan kayak ibu ada syuting nanti diajak ini diajak itu, kan jadwalnya nggak teratur. Jadi saya harus ngatur waktu juga supaya dia tetap bisa minum susu, makan teratur."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait