Fashionista Girly, Putri Ayu Dewi Pakai Tas Dior Harga Fantastis
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Putri Ayu Dewi, Aqilah, biasanya dikenal sebagai sosok gadis kecil yang low profile dan tak pernah terlihat pamer barang mahal. Namun rupanya Aqilah sudah memakai barang kelas dunia sejak masih belia.

WowKeren - Ayu Dewi diketahui merupakan salah satu artis sekaligus presenter sukses Tanah Air. Tak cuma jadi host ataupun seleb endorse, Ayu juga memiliki bisnis kuliner yang membuat pundi-pundi uangnya bertambah.

Tak cuma itu, terkuak kalau suami Ayu, Regi Datau, juga seorang cucu konglomerat. Selain itu, Regi juga merupakan pengusaha sukses di bidang elektronik dan kuliner.

Dengan status yang tajir melintir, wajar jika anak Ayu dan Regi memakai barang branded. Akun fashion sempat membocorkan momen putri sulung Ayu, Aqilah, memakai tas kelas dunia.

Dalam foto, Aqilah masih sangat mudah namun sudah memakai tas Dior. Harganya cukup fantastis yakni sekitar Rp19,3 juta.

"Aqilah Dewi Humairah's fashion Miss Dior Cannage Leather Bag Pink 💰US$1.253 = 19,3 juta Dior," kata akun fashion terkait Ayu Dewi.


Penampilan Aqilah ini membuatnya terlihat imut menawan. Fans pun kagum melihat sosok keren Aqilah.

"Gemessss bngttt Aqilah dulu waktu kecil 😍 ,ya ampunnn masih kecil pake tas belasan juta Daebakkkk 🔥👏," kata netter. "Aqilah, cantiknya gak kaleng-kaleng, keren," ujar yang lainnya.

Masih tentang Aqilah, Ayu baru-baru ini mengungkap obrolan dengan putri pertamanya itu. Tak disangka, Aqilah membahas soal jodoh.

"Jabal rahmah, tempatnya Nabi Adam dan Siti Hawa ketemu," kata Ayu. "Banyak orang ke sini kadang-kadang berdoa supaya ketemu jodohnya."

Aqilah lantas menanyai Ayu soal alasan seseorang ingin bertemu jodohnya. Ayu memberikan jawaban bijak kalau mendapatkan jodoh dan menikah adalah bagian dari ibadah kepada Allah SWT. Ayu juga menasihati Aqilah kalau apapun yang ia lakukan haruslah karena Allah.

"Kenapa pada pengen jodoh?" tanya Aqilah polos. "Ya ingin punya pasangan, ingin menikah, ingin punya anak-anak. Nikah kan ibadah. Semua itu di dunia kalau ingin bahagia semua itu (diniatkan) karena Allah. menikah karena Allah, sekolah karena Allah, bangun tidur karena Allah," ujar Ayu memberi pengertian pada sang putri.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait