Aktivitas Solo
Instagram/j_chaeyeoni
Selebriti

Untuk Birthday Spotlight kali ini, WowKeren secara khusus mengulas tentang Jung Chae Yeon yang merayakan ulang tahunnya yang ke-25 (26 tahun menurut perhitungan Korea) pada 1 Desember.

WowKeren - Pada tahun 2017, Jung Chae Yeon tampil dalam drama fantasi romantis SBS "Reunited Worlds", memainkan versi muda dari karakter Lee Yeon Hee. Dia kemudian membintangi drama web fiksi ilmiah lainnya, "I Am", memainkan robot android. Pada bulan Desember, diumumkan bahwa Jung Chae Yeon telah bergabung dengan pemeran reality show survival SBS "Law of the Jungle" di Patagonia untuk acara spesial Chili mereka.

Pada tahun 2018, Jung Chae Yeon membintangi drama akhir pekan KBS "Marry Me Now", memainkan versi muda dari karakter Jang Mi Hee. Dia juga berperan dalam film pertamanya, "Live Again, Love Again", yang tayang perdana pada Februari 2018. Pada bulan yang sama, Jung Chae Yeon diumumkan sebagai MC baru program musik SBS "Inkigayo". Jung Chae Yeon berperan dalam drama musik "To. Jenny", peran utama pertamanya di televisi.

Pada tahun 2019, Jung Chae Yeon membintangi drama percintaan remaja Netflix "My First First Love". Pada tahun 2022, Jung Chae Yeon bergabung dengan drama MBC "The Golden Spoon", yang tayang pada musim panas 2022. Pada bulan September, Jung Chae Yeon menandatangani kontrak eksklusif dengan BH Entertainment.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait