Prilly Latuconsina Patah Hati Nonton Film '20th Century Girl'
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina mengaku menonton film berjudul '20th Century Girl'. Prilly Latuconsina pun menangis di pagi hari setelah menonton film yang dibintangi oleh Kim Yoo Jung tersebut.

WowKeren - Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis yang menyukai drama Korea Selatan. Namun kali ini, Prilly Latuconsina memilih untuk menonton film dari Korea Selatan. Judul film yang ditonton oleh Prilly Latuconsina adalah "20th Century Girl".

Melalui Instagram Story, Prilly Latuconsina membagikan salah satu adegan sedih dari film "20th Century Girl". Adegan itu menunjukkan Poong Woon Ho yang diperankan oleh Byeon Woo Seok. Diketahui, momen itu adalah adegan terakhir dari film "20th Century Girl".

Aktris berusia 26 tahun ini mengaku bahwa ia menangis saat melihat adegan tersebut. Prilly Latuconsina juga mengaku menonton film itu pada pagi hari.

"I cried my eyes out at the end (Aku menangis di akhir) #20thcenturygirl. Patah hati pagi-pagi nonton ini," tulis Prilly Latuconsina di Instagram Story pada hari ini, Sabtu (3/12).

Prilly Latuconsina Patah Hati Nonton Film \'20th Century Girl\'

Instagram Story


Sebagai informasi, film "20th Century Gilr" mengambil latar waktu 1999. Kala itu, Na Bo Ra (Kim Yoo jung) merupakan siswi SMA berusia 17 tahun memiliki sahabat bernama Yeon Du (Roh Yoon Seo).

Semua kisah bermula ketika Yeon-du sedang bersiap ke AS untuk operasi jantung. Ia kemudian curhat kepada Na Bo-ra kalau tak ingin pergi karena jatuh cinta dengan teman satu sekolah mereka, Baek Hyun Jin (Park Jung Woo).

Sebagai sahabat baik, Na Bo Ra berinisiatif untuk membantu Yeon Du. Ia pun berjanji akan mencari tahu segala hal tentang Hyun Jin dengan cara mengikutinya secara diam-diam. Yeon Du pun menyetujui perkataan Na Bora dan berangkat ke Amerika Serikat untuk menjalani operasi yang penting bagi hidupnya.

Dari situ, Na Bo Ra akhirnya mencari semua hal tentang Baek Hyun Jin. Ada momen saat Bo Ra mendengar percakapan Hyun Jin dan sahabatnya, Poong Woon Ho (Byeon Woo Seok) akan bergabung klub penyiaran di sekolah mereka.

Setelah beberapa waktu berlalu, Bo Ra mulai menyadari bahwa ia ternyata jatuh cinta dengan Woon Ho. Tak hanya itu, Woon Ho juga mulai menaruh rasa terhadap Bo Ra.

Yeon Du pun akhirnya pulang setelah sukses menjalani operasi jantung. Siapa sangka, Yeon Du mengatakan kepada Bo Ra bahwa salah menggali info soal laki-laki yang ia sukai. Sosok yang ia sukai selama ini ternyata Woon Ho, bukan Hyun-jin.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait