Mawar AFI Peringati 19 Tahun Persahabatan dengan Para Kontestan Akademi Fantasi Season 1
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI bagikan video lawas saat dirinya mengikuti ajang Akademi Fantasi Indosiar, kini peringati persahabatan dengan para kontestan lain yang ternyata sudah berjalan selama 19 tahun.

WowKeren - Mawar AFI diketahui merupakan penyanyi jebolan sebuah ajang pencarian bakat. Ia mengikuti ajang Akademi Fantasi Indosiar (AFI) season 1 pada 2003 lalu. Meski sudah sangat lama, namun faktanya Mawar masih menjalin hubungan pertemanan yang baik dengan kontestan lainnya di ajang tersebut.

Hal ini terungkap dari salah satu unggahan terbaru Mawar AFI di Instagram. Ia membagikan sebuah video lawas dari ajang AFI di masanya kala itu. Ada banyak sekali momen suka dan duka yang dilewatinya bersama-sama kontestan lainnya.

Terlebih momen-momen saat mereka melepas salah satu kontestan yang harus tersingkir dan pulang. Nampak kekompakan mereka saling merangkul dan menenangkan kesedihan masing-masing.

Menjelang akhir video, ke-12 kontestan AFI angkatan pertama ini pun saling menyampaikan pesan mereka setelah 19 tahun berlalu. Begitu juga Mawar yang tak ketinggalan menyampaikan doanya.

"Mau ngucapin happy anniversary buat 12 sahabat. Nggak kerasa 19 tahun perjalanan kita, semoga kiranya Tuhan selalu memberikan kesehatan, kebahagiaan lahir batin untuk semuanya. Dan juga jangan putus silaturahmi, juga bisa tetap menjaga persahabatan ini sampai selama-lamanya. All the best for you buat kalian semua dimana pun berada," ucap Mawar AFI.


Lebih lanjut, Mawar AFI juga bak tak menyangka persahabatan mereka bisa berjalan langgeng hingga 19 tahun lamanya. Doa agar silaturahmi mereka tetap berjalan pun kembali dipanjatkan oleh ibu tiga anak tersebut.

"19 tahun yah?? Udah dewasa. Semoga kedewasaan kita semua juga bertambah, Bukan hanya di angka tapi di dalam jiwa, Tapi kalau raga mah tetep awet muda maunya," seloroh Mawar AFI pada kolom caption. "Happy Anniversary @12sahabatofficial. Our age is merely the number of years the world has been enjoying us! Love ya!" pungkasnya.

Netter yang sempat mengikuti perjuangan mereka dalam ajang pencarian bakat tersebut kembali dibuat bernostalgia. Mereka pun ikut tersentuh dengan persahabatan langgeng di antara Mawar AFI dan para kontestan AFI angkatan pertama lainnya ini.

"Legend. mereka ini lah yg menemani masa2 remajaku, smpe beli tabloid tiap minggu nya sangking kepingin tau profil para akademia ini," cerita @annisa*****. "Dulu sampe nangis2 nontonny," kenang akun @wan*****. "Keren ya .masih trs bersahabat. Happy semua," sambung @azih*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait