Bikin Mewek, Ari Lasso Tulis Pesan Cinta Untuk Sang Anak yang Ultah
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso berhasil membuat netter terharu usai menuliskan pesan mendalam untuk putranya, Abraham Bernard Lasso alias Abe yang tengah berulang tahun ke-17.

WowKeren - Ari Lasso membagikan sederet foto bersama anak ketiganya, Abraham Bernard Lasso di Instagram pada Sabtu (3/12). Unggahan itu sengaja dibuat Ari untuk memperingati ulang tahun sang putra yang ke-17. Di kolom caption, Ari juga menuliskan pesan cinta yang begitu manis untuk sang anak.

Ari mengatakan sebenarnya tidak bisa menuliskan banyak kalimat puitis untuk menunjukkan seberapa sayang dirinya pada sang putra. Penyanyi 49 tahun itu hanya ingin putranya tahu seberapa bangga dirinya bisa menjadi orangtua dari anak-anaknya. Bahkan bagi Ari, putranya itu adalah anak yang jenius.

"Happy Bday Abe @abe.lasso my super Genious Son. Gak bisa nulis panjang2, tpi yg pasti kamu slalu bikin Papa bangga!! Kalo istilahmu 'never not proud'," tulis Ari Lasso.

Bikin Mewek, Ari Lasso Tulis Pesan Cinta Untuk Sang Anak yang Ultah

Instagram


Ari Lasso juga tak henti mengucapkan bahwa dirinya sangat mencintai sang putra. "I love you Be.. the LIGHT of GOD will GUIDES You all your LIFE , forever. HBD Abe... i love u more than you know 😘❤️," sambungnya.

Bikin Mewek, Ari Lasso Tulis Pesan Cinta Untuk Sang Anak yang Ultah

Instagram Story

Pada unggahan lain di Instagram Story, Ari Lasso juga membagikan foto saat anaknya meniup lilin yang ada pada kue ulang tahun yang telah disiapkan sebelumnya. Unggahan Ari Lasso ini pun langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka yang mengaku terharu dengan unggahan mantan vokalis Dewa 19 itu.

Terlebih saat melihat foto transformasi Abe dari kecil hingga menjadi remaja tampan dan membanggakan seperti saat ini. Salah satu momen yang cukup mengharukan bagi netter adalah ketika Abe menemani Ari Lasso yang tengah berjuang melawan sakit kanker limfoma beberapa waktu lalu.

"Liat foto terakhir sampe terharu...😢 semangat sehat untuk semua...❤️," ujar netter. "Melow lihatnya... sedekat itu mas ari sm anak2 nya... pastinya orgtua yg penyayang sm anak2," sahut yang lain. "Ikutan mewek lihatnya. Sehat2 Abe sama Om Ari," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru