Bungkam Haters, Fuji An Unggah Video Bareng Dita Kerang Usai Disebut Lirik Judes
Instagram/fuji_an
Selebriti

Dituding lirik judes ke arah Dita Kerang saat menghadiri acara yang sama, Fuji An kini unggah video bareng dengan Dita yang seolah bungkam nyinyiran haters.

WowKeren - Belum lama ini, Fujianti Utami ramai dituding sinis terhadap seleb TikTok Dita Kerang. Hal itu lantaran Fuji disebut melirik sinis ke arah Dita Kerang saat menghadiri acara yang sama.

Seolah membantah tudingan tersebut, baru-baru ini Fuji mengunggah video mengejutkan. Bagaimana tidak, ia mengunggah video bersama dengan Dita Kerang di postingan teranyarnya di TikTok.

Terlihat dalam video, Fuji dan Dita Kerang tampak akur bersama. Namun di video, keduanya seolah sedang menyentil haters.

"Heh haters pada komen foto kita," ucap Fuji dan Dita Kerang. "Kenapa sirik loh ya," sambung Fuji kemudian.

Usut punya usut, keduanya tengah lipsync suara yang sempat viral di media sosial. Fuji dan Dita Kerang pun sama-sama melakukan lipsync dengan begitu baik dan ekspresif.


Namun tampaknya Fuji benar-benar tengah menyentil haters lewat videonya ini. Pasalnya di caption, Fuji menyinggung soal lirikannya ke Dita Kerang. "Tatapan fuji ke dita," tulisnya.

Bungkam Haters, Fuji An Unggah Video Bareng Dita Kerang Usai Disebut Lirik Judes

Sumber: TikTok

Sontak saja, ramai netter heboh mendapati postingan Fuji tersebut. Netter pun melayangkan pujiannya pada Fuji yang gercep membungkam tudingan miring haters terkait dirinya dengan Dita.

"Ngakakk," tulis netter. "Nah kan di ulti langsung kan," komen netter lain.

"Mantap langsung diklarifikasi," sahut yang lain. "Yg jadi pakar ekspresi kemarin tolong liat ini," timpal yang lainnya lagi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru