Mayang Pamer Hobi Baru Tuai Decak Kagum Usai Operasi Hidung Jadi Perbincangan
Instagram/mayaang.lucyaana
Selebriti

Kabar bahwa Mayang adik Vanessa Angel telah melakukan operasi hidung telah mengejutkan publik. Namun kini, putri Doddy Sudrajat itu memamerkan hobi barunya.

WowKeren - Nama Mayang Lucyana Fitri baru-baru ini memang tengah menjadi sorotan. Hal itu berkaitan dengan operasi hidung yang baru saja dijalaninya.

Kabar bahwa Mayang telah melakukan operasi hidung tentu mengejutkan publik. Bahkan tak sedikit yang simpati kepadanya lantaran mengira bahwa keputusan Mayang adalah karena paksaan sang ayah, Doddy Sudrajat.

Namun, Mayang pun segera menepis spekulasi tersebut. Ia menegaskan bahwa keputusan itu diambil olehnya sendiri. Adapun alasannya karena ia ingin menunjang penampilannya saat ini.

Namun kini, ia telah membagikan unggahan Instagram yang menuai decak kagum para netizen. Dalam unggahan tersebut, Mayang membagikan sebuah hobi baru yang dijalaninya.


Adik kandung Vanessa Angel itu ternyata menyukai olahraga menembak. "New hobbyyy," tulis Mayang dalam keterangannya.

Dalam unggahan itu tampak mayang terlihat begitu keren tengah membidik sasarannya. Ia mengenakan OOTD berupa kulot hitam yang dipadukan dengan crop top denim dengan dalaman warna putih. Ia pun tak lupa mengenakan masker pada bagian hidungnya yang baru saja menjalani operasi.

Tak pelak, unggahannya kali ini pun menuai decak kagum dari para warganet. Banyak yang memuji penampilan Mayang yang menurut mereka keren.

"Sekarang good vibes si mayang, salut deh," puji salah satu netizen. "Ati2 netizen mayang udah punya hobi baru, semangat mayang selalu ceria terus," seloroh yang lain mengingatkan. "MasyaAllah tambah keren tambah cantik , tetep semangat ya terus melangkah," sahut salah seorang penggemar. "Keren Mayang," puji yang lain.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait