Dikta Ternyata Jijik Nyanyi Meski Dikenal Sebagai Vokalis
Instagram/dikta
Selebriti

Hal itu terungkap saat vokalis yang memiliki nama asli Pradikta Wicaksono tersebut menjadi bintang tamu sebuah podcast yang dipandu oleh Desta dan Vincent Rompies.

WowKeren - Pradikta Wicaksono atau yang akrab disapa Dikta telah dikenal sebagai vokalis grup musik Yovie & Nuno. Namun pada pertengahan 2022 lalu, ia memutuskan untuk hengkang dari grup musik tersebut.

Selain bergabung dengan Yovie & Nuno, Dikta rupanya juga menjadi bagian dari grup musik bernama Dikta Project. Di sini, Dikta juga berperan sebagai vokalis. Tak cukup sampai di situ, kiprahnya sebagai vokalis juga tercatat ketika ia bergabung dengan Greytown Brothers. Di sini, Dikta merangkap sebagai vokalis dan gitaris.

Baru-baru ini, ia memberikan pengakuan yang mengejutkan. Betapa tidak, meski telah banyak dikenal sebagai vokalis, namun siapa sangka jika dirinya sebetulnya tidak begitu menyukai aktivitas yang satu itu? Hal tersebut terungkap ketika dirinya mengobrol santai saat menjadi tamu di Podcast Vindes.


Mulanya, Desta bertanya siapa yang mengajari Dikta menyanyi. Dari sinilah jawaban yang mengejutkan muncul. "Enggak ada, karena gue jijik nyanyi. Gue jijik banget," kata Dikta yang sukses mengejutkan Desta maupun Vincent Rompies.

Tentu saja, pengakuan ini membuat Desta heran. Lebih lanjut, Dikta mengaku bahwa dirinya hanya melakukan aktivitas menyanyi ketika berada di atas panggung. Selebihnya, ia tidak melakukan aktivitas itu.

"Iya tapi maksud gue, gue akan nyanyi ketika gue di stage aja," kata Dikta melanjutkan. "Di luar dari situ gue enggak mau. Humming aja gue enggak."

Masih tak habis pikir dengan pengakuan Dikta, Desta pun penasaran dengan bagaimana Dikta latihan vokal. Rupanya, ia hanya akan latihan saat menjelang aktivitas nyanyi di atas panggung. "Ya gue pemanasan kan, udah abis itu nyanyi," tutur Dikta.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru