Momen Langka, Aliando Syarief Pajang Foto Selfie Bikin Geger
Instagram/aliandooo
Selebriti

Aliando Syarief sangat jarang sekali mengunggah foto dirinya. Kebanyakan dari unggahannya hanya berupa promosi film atau proyek-proyek yang dikerjakannya.

WowKeren - Sejumlah artis Tanah Air memang diketahui rajin membagikan kesehariannya kepada penggemar melalui media sosial. Namun, ada juga beberapa dari mereka yang memilih untuk tidak terlalu mengumbar kehidupan pribadinya.

Biasanya, artis yang seperti ini akan jarang membagikan update terbaru mereka di media sosial. Seperti sebut saja salah satunya adalah Aliando Syarief. Namun baru-baru ini, Aliando sukses membuat penggemarnya heboh.

Hal itu lantaran tiada angin tiada hujan Aliando mengunggah foto selfie di Instagram. Tentu saja, ini adalah momen langka. Tak hanya itu, foto selfie dirinya bahkan sangat dekat memperlihatkan wajah mantan Prilly Latuconsina tersebut.


Tak pelak hal ini menjadi momen langka mengingat Aliando sangat jarang sekali mengunggah foto dirinya. Kebanyakan dari unggahannya hanya berupa promosi film atau proyek-proyek yang dikerjakannya.

Dalam foto itu, terlihat Aliando tampil apa adanya dengan rambut gondrong. Selain itu, kumis dan jenggotnya tampaknya tumbuh mulai lebat. Adapun foto selfie itu diunggah Aliando tanpa menyertakan keterangan apa pun. Foto selfie langka ini pun segera banjir kehebohan dari para penggemar Aliando.

"Gila dlm 16 menit komenan uda 2k lebih," kata salah seorang netizen. "Ini momen langka banget seorang Aliando Syarief mengupload foto selfienya sendiri," kata salah satu penggemar heboh. "Woy kasih tau gue mimpi ape dia semalem kok tumben," tanya yang lain menimpali.

Selain itu, ada salah satu komentar yang cukup menuai sorotan. Yakni dari teman Aliando, Randy Danistha. Meski Aliando tak terlihat menyertakan keterangan dalam selfienya, namun ia justru menjawab pertanyaan dari sahabatnya itu.

"Don.. Don.. masuk geng motor don?" tanya Randy. "@randydanistha Iya Ndro,bensin abis lagi, mau masuk geng motor," balas Aliando sambil menyertakan emoji ngakak.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait