Najwa Shihab Bagikan Keseruan Nonton HITC Jakarta, Senang Bisa Ketemu Orangtua Rich Brian
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab mengunggah momen keseruan menonton festival musik Head In The Clouds (HITC) Jakarta pada Sabtu (3/12). Ia juga mengungkap akan menonton HITC di hari kedua yakni Minggu (4/12).

WowKeren - Najwa Shihab membagikan momen keseruan nonton festival musik "Head in the Clouds" (HITC) Jakarta hari pertama yang digelar pada Sabtu (3/12) kemarin. Ia menonton bersama para sahabat.

Terlihat dari video singkat yang dibagikan, Najwa begitu menikmati menonton festival musik tersebut. Dalam keterangannya, Najwa juga mengungkap akan datang di HITC hari kedua yakni pada Minggu (4/12). Ia mengaku tak sabar menyaksikan penampilan Rich Brian.

"Keseruan tadi malam di @hitcjakarta day 1. Love the line up, the atmosphere, the crowd and the vibes! Siapa yang rencana datang malam ini? Cant wait to watch @brianimanuel tonite," tulis Najwa Shihab di Instagram pada Minggu (4/12).

Dalam video tersebut, Najwa juga memperlihatkan potret ketika bertemu dengan kedua orangtua Rich Brian. Ia tampak begitu bahagia bisa bertemu dan mengabadikan foto bersama mereka. "Glad to finally meet @brianimanuel parents," tulis Najwa lewat InstaStory.


Najwa Shihab

IntaStory

Sementara itu postingan Najwa mendapat beragam respon dari warganet. Beberapa netizen memuji penampilan jurnalis kondang itu yang terlihat awet muda. Ada juga warganet yang memuji penampilan Najwa yang begitu kece.

"Kenapa makin muda aja deh si Nana ini," kata akun @miun***. "Kak Nana bisa nggak kerennya nggak kelewatan?! #idol," sambung akun @smile***. "Ka najwa aktif bangett orang nya ceriaaa," tambah akun @karv***.

Sebagai informasi, Rich Brian merupakan seorang penyanyi, rapper, penulis lagu, dan produser rekaman asal Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat. Namanya dengan cepat meroket, terutama setelah mengeluarkan single pertama berjudul "Dat $tick" pada 2016 lalu via SoundCloud. Ia pun resmi bergabung di bawah manajemen 88rising bersama musisi Indonesia lainnya seperti NIKI dan Stephanie Poetri.

Rich Brian pun merupakan salah satu line up Head In The Clouds Jakarta di hari kedua pada Minggu (4/12). Selain Rich Brian, ada juga Warren Hue, BIBI dan Jackson Wang GOT7 yang juga akan tampil hari ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait