Foto Prewed Lagi, Kaesang Kesengsem Kecantikan Erina Gudono Kala Kenakan Pakaian Adat Papua
Instagram/kaesangp
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Kaesang Pangarep kembali mengunggah sederet foto prewedding dengan Erina Gudono lewat media sosial. Kali ini keduanya tampil mengenakan pakaian adat Papua.

WowKeren - Kaesang Pangarep lagi-lagi mengunggah sederet foto prewedding jelang hari pernikahannya dengan Erina Gudono makin dekat yakni 10 Desember mendatang. Terbaru, Kaesang dan Erina tampil dalam balutan pakaian adat Papua.

Ketika mengunggah foto Erina, Kaesang pun tak segan melayangkan pujian untuk sang calon istri. Putra bungsu Presiden Jokowi ini menyebut Erina selalu cantik memakai pakaian adat apapun.

"Pake pakaian adat apapun kok ya ayu banget to kamu sayang @erinagudono," tulis Kaesang di Instagram pada Minggu (4/12). "Kesayangan❤️," balas Erina di kolom komentar Kaesang.

Kaesang

Instagram

Di unggahan lain, Kaesang membagikan foto bersama Erina mengenakan pakaian adat Papua. Tampak keduanya berpose tegak tanpa senyum dalam beberapa potret. Walau begitu ada juga ketika Kaesang dan Erina kompak tersenyum semringah.


Dalam keterangannya, Kaesang menuliskan ungkapan begitu manis sekaligus romantis. "Kamu seluruh hati dan rumahku dalam wujud manusia. Semoga selalu bersama dan dicukupkan bersama-sama. Ata ama wamimi," ujarnya.

Postingan foto prewedding Kaesang langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Namun tak sedikit warganet menggoda karena foto prewedding Kaesang dan Erina ada banyak, bahkan ada yang menyeletuk akan dibuat kalender. Walau begitu warganet memuji foto prewed Kaesang dan Erina mengenakan pakaian adat Papua yang dinilai keren parah.

"Ini foto prewed ga kelar kelar keknya stocknya banyak banget wkwk, selamat menuju hari ya masé dan mbaé," kata akun @denisa***. "Sampe kapan nih prewed nya,,ga kelar2 mas," sambung akun @deano***. "Mas fotone frewed kok uaakeh banget, mbayare piro.....lancar lan slamet Mas Kaesang.." tambah akun @gagoe***.

"Sumpah poto prewed e g entek2.. Gae kalender 2023 a mas iki?" komentar akun @suwas***. "Prewed wae mas kaesang ki..opo arep nggo gawe kalender," sambung akun @puspi***. "Diantara semua foto prewed emang paling penasaran kalo kalian pake baju adat Papua KEREEENN Paraaaahhhh dilancarkan yaaahh acaranya hingga SAH nanti," imbuh akun @dian***.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait