Tak Bisa Move On Dari Sunset Bali, Tiara Andini: Enggak Akan Mau Usai
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini diketahui tengah berada di Bali belum lama ini. Bali sendiri selama ini dikenal sebagai salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri.

WowKeren - Belum lama ini, penyanyi cantik Tiara Andini tampaknya tengah berada di Pulau Dewata, Bali. Tiara pun membagikan potretnya yang tengah berada di sebuah lokasi dengan berlatar belakang matahari tenggelam atau yang biasa disebut dengan sunset.

Tiara tampaknya sangat menyukai dan jatuh cinta dengan momen sunset di Bali itu. Hal ini lantas membuatnya tidak bisa move on dengan keindahan serta suasana sunset tersebut, alhasil ia mengaku tidak akan pernah ingin selesai dengan matahari tenggelam di Bali.

Photo-INFO

Instagram

"Gaakan pernah mau usai sama sunset di Bali ☹️🫶🏻" ujar Tiara melalui unggahan di Instagram pribadinya, @tiaraandini, dilihat Senin (5/12).

Di sisi lain, Tiara sendiri belum lama ini telah merilis lagu terbarunya berjudul "Usai". Saat baru merilis lagu tersebut, Tiara seakan menjawab lagu dari Keisya Levronka yang berjudul "Tak Ingin Usai".


Melihat unggahan Tiara itu, Keisya pun meninggalkan sebuah komentar. "blg aja tak ingin usai," ucap Keisya. "usai aja," balas Tiara.

Melihat Tiara dan Keisya yang seolah berseteru atas pilihan 'Usai' dan 'Tak Ingin Usai', hal ini lantas mengundang komentar lucu dari warganet. "@keisyalevronka wkwkwk geludd geluuddd 😭🤣🤣🤍" ujar netter. "@tiaraandini @keisyalevronka nah gini dong gelud. dah lama neehh gak liat kelen gelud🤣" sahut netter lainnya.

"@tiaraandini gelod wes kesuwennn," timpal netter. "@keisyalevronka mencium bau2 gelud 😂" kata netter lainnya.

Seperti yang diketahui, Tiara Andini dan Keisya Levronka merupakan dua penyanyi muda berbakat jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" musim sepuluh. Setelah mengikuti "Indonesian Idol" keduanya kini semakin dikenal oleh masyarakat luas dan memiliki banyak penggemar.

Di samping itu, Tiara dan Keisya memiliki kesamaan, yakni sama-sama menyukai hewan, khususnya kucing. Tiara diketahui memiliki kucing peliharaan berwarna oranye. Sementara Keisya kerap membawa kucing liar yang lewat ke dalam rumahnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait