'Jawab' Keisya Levronka, Tiara Andini: Aku Usai in Aja Ya
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Tiara Andini dan Keisya Levronka sendiri merupakan dua penyanyi wanita muda dan berbakat. Tak cuma itu, keduanya juga telah menorehkan sejumlah prestasi membanggakan.

WowKeren - Penyanyi cantik Keisya Levronka namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat melalui lagu "Tak Ingin Usai". Kini, bak menjawab lagu dari Keisya, Tiara Andini baru saja merilis lagu dengan judul "Usai".

Sepertinya, lagu "Usai" itu berhasil membuat Keisya terhanyut dalam perasaan sedih. Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Keisya mengunggah penggalan lirik "Usai" dari platform musik digital, dengan menyematkan emoji sedih dan hati retak, serta menandai akun Instagram Tiara.

Photo-INFO

Instagram Story

Tiara pun menanggapinya dan membalas dengan mengunggah ulang di Instagram Strory seakan menjawab lagu Kesiya "Tak Ingin Usai". "Kamu tak ingin usai kan? Tapi aku usai in aja yh," ucap Tiara sembari menyematkan emoji tersenyum lebar.


Seperti yang diketahui, Tiara Andini dan Keisya Levronka sendiri merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" musim sepuluh. Bedanya, Tiara Andini berhasil menjadi Runner-Up, Keisya Levronka hanya berhasil sampai di tahap Result & Reunion.

Meski begitu, keduanya kini memiliki karir bermusik yang cemerlang. Baik Tiara maupun Keisya, kini telah memiliki nama yang besar dan dicintai oleh masyarakat banyak, khususnya para penggemarnya.

Selain itu, Tiara dan Andini juga sama-sama merupakan sosok yang mencintai kucing. Tiara diketahui memiliki kucing peliharaan yang berwarna oranye. Ia bahkan sempat dibikin galau dan sedih lantaran kucingnya itu hilang. Meski begitu, Tiara kembali senang pada saat kucingnya telah ketemu.

Sementara Keisya sendiri hingga saat ini diketahui belum memiliki dan memelihara kucing sendiri. Pasalnya, ia khawatir tidak bisa mengurusnya dengan baik di tengah jadwalnya yang sangat padat. Sehingga, ia pun kerap mengajak bermain kucing yang lewat di sekitaran rumahnya, kemudian dikembalikan lagi ke asalnya.

Keisya bahkan sempat mengalami toxic relationship dengan kucing, di mana ia digigit di bagian pipinya hingga berbekas dan berdarah;. Meski begitu, hal ini tak membuatnya membenci kucing, tetapi tetap menyayangi dan mencintainya.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait