Denise Chariesta Dulu Pakai Narkoba, Detik-Detik Ditangkap Polisi Terkuak
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta mengenang tragedi penangkapan dirinya dan teman-teman ketika clubbing. Ia cukup kaget saat ditangkap polisi akibat memakai narkoba hingga akhirnya direhab selama sekitar setahun.

WowKeren - Denise Chariesta sempat ditantang untuk tes narkoba ke BNN oleh netizen. Ini karena Denise kerap bicara belepotan di kontennya.

"Ini mohon maaf ya guys ya, gua lagi memperbaiki omongan karena dikomplain sama netizen. Katanya ngomongnya belepotan," kata Denise. "Terus kata netizen suruh tes BNN. Tes aja. Ha ha ha. Ini sekalian gua mau cerita pribadi gua. Ini berhubungan ma hidup gua."

Denise lantas mengungkap kalau ia pernah memakai narkoba. Ia bahkan sempat ditangkap dan harus menjalani rehabilitasi di Lido Jawa Barat.

"Gua sendiri pernah bermasalah dengan narko (narkoba) beberapa tahun yang lalu, tujuh eh 8 atau 9 tahun yang lalu," kata Denise. "Dan gua gak mau ulangi lagi. Dan gua pernah ketangkap dan sampai rehab. Bayangin aja gua rehab hampir setahun. Kapoklah dan trauma."


Denise mengenang detik-detik ketika ia ditangkap polisi. Usai ditangkap, Denise pun menjalani rehabilitasi di Lido.

"Gua make be***. Kelar clubbing gue sama temen-temen gua itu balik ke hotel buat bongkarin koper gua. Lah, tiba-tiba polisi masuk, ngetok pintu, 'Angkat ke atas, taruh handphone'," ujar Denise. "Gua langsung kaget, siap salah. Gua kira teman gua iseng, ternyata beneran. Terus udah gitu, ada teman gue yang masuk penjara ada dan sisanya direhab, gua direhab karena yang gua konsumsi be***. Selesai direhab gua udah gak mau lagi di lingkungan narkoba. Toxic. Dari situ gua belajar, kalau lingkungan itu penting. Jadi meski teman loe make, loe nggak, loe tetap kena."

Denise mengakui kalau ia ingin menceritakan masa lalunya pada Deddy Corbuzier. Sayangnya, Deddy malah menghilang hingga Denise curiga kalau perubahan sikap sang YouTuber itu karena sosok Luna diduga Luna Maya.

Pengusaha bunga itu agak kecewa dengan sikap Deddy. "Ini edukasi lho, jauhi narkoba," katanya.

Sebelumnya, Denise juga menyentil RD memakai narkoba. Bahkan RD sampai memaksa Denise memakai narkoba disaat sang selebgram hamil.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait