Jelang Kaesang Pangarep Nikah, Momen Gibran Rakabuming Ajak Wartawan untuk Makan Bareng Disorot
Twitter/pemkot_solo
Selebriti

Beredar video yang menunjukkan momen saat Gibran Rakabuming mengajak para awak media yang ingin mewawancarainya untuk lebih dulu masuk dan makan bareng.

WowKeren - Tak lama lagi, Kaesang Pangarep bakal segera menikah. Pasalnya Kaesang dikabarkan bakal mempersunting wanita pujaan hatinya, Erina Gudono pada 10 Desember 2022 mendatang.

Jelang pernikahan Kaesang itu, sang kakak Gibran Rakabuming rupanya terus diburu wartawan. Meski begitu, Gibran tampaknya santai kendati terus ditunggui wartawan untuk diwawancara.

Bahkan dalam sebuah video yang beredar belum lama ini, Gibran tampak menyapa hangat para wartawan yang menanti dirinya. Ia pun tampak menawarkan para wartawan tersebut untuk masuk dan makan bersama.

"Bawa ID semua?" tanya Gibran kepada para awak media. "Bawa," sahut awak media kompak.

"Wawancaranya nanti dulu, makan dulu ya, makan dulu," ucap Gibran kemudian. "Nggak ada kamera di dalam ya, makan dulu," sambungnya lagi.


Gibran lantas mempersilakan para awak media untuk masuk. Begitu juga para petugas keamanan yang sedang bersama dengan Gibran.

Jelang Kaesang Pangarep Nikah, Momen Gibran Rakabuming Ajak Wartawan Makan Bareng Disorot

Sumber: Instagram

Video Gibran mempersilakan para wartawan masuk itu rupanya sukses mencuri perhatian. Netter pun ramai melayangkan pujiannya pada Gibran lantaran kebaikan hatinya yang mengajak para awak media untuk makan bersama.

"Yang orang solo or lama tinggal di solo paham banget klo keluarga bp jokowi memang se humble n sebaik ini," tulis akun @ta*****ya. "Emang baik bangettt berasa kok orang pencitraan sama engga," komen akun @la*****ra.

"Kalau pencitraan bilangnya begini, bawa ID kan??? Kamera jangan lupa on terus ya didalam," ungkap akun @ve*****ce. "Makasih ya mas gib dan pakde owi baik bgt semoga berkah," imbuh akun @dh******ah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait