Kerap Diisukan Dekat Dengan Seorang Pria, BCL Tegaskan Tak Ada yang Bisa Gantikan Ashraf Sinclair
Instagram/ashrafsinclair
Selebriti

Selama dua tahun menjanda usai kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya, BCL kerap diisukan dekat dengan seorang pria. Namun hal ini hingga sekarang belum ada yang dibenarkan oleh BCL.

WowKeren - Setelah ditinggal suaminya, Ashraf Sinclair meninggal, Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL itu hingga kini belum juga terlihat menemukan pasangan baru. Di sisi lain, selama dua tahun menjanda, BCL kerap diisukan tengah dekat seorang pria.

Kini, bak menjawab pertanyaan publik dan menepis isu yang menyebut dirinya memiliki kekasih, BCL menegaskan bahwa tidak ada yang bisa menggantikan posisi Ashraf. Meski begitu, ia tidak menutup kemungkinan bila nantinya memang diberi jodoh oleh Tuhan akan memiliki pasangan baru.

Photo-INFO

Instagram

"Aku juga tidak mencari replacement, tidak akan ada yang bisa menggantikan, itu aja," ujar BCL dilihat dari unggahan Instagram @rumpi_gosip, Senin (5/12). "Tapi kalau having a friend to talk to, ofcourse i'm open. Dulu kan delapan bulan, i don't talk to anyone."


Dengan begitu, BCL tidak memaksakan untuk harus menemukan seseorang menjadi pasangannya. "Tapi juga tidak memaksakan untuk tidak akan menemukan seseorang, i just live lihat kemana yang ditakdirkan Allah seperti apa buat aku, ya aku jalanin, aku cuma bisa jalanin hidup, itu yang aku tahu," tegas BCL.

Sebelumnya, BCL juga sempat mengisyaratkan bahwa mendiang suaminya akan tetap menjadi satu-satunya pria yang ada di dalam hatinya. Hal ini disampaikan BCL pada saat membagikan momennya berziarah ke makam Ashraf.

"14 tahun yang lalu, kita mengikat janji untuk saling setia mencintai satu sama lain. Hari ini, meskipun kita sudah berada di alam yang berbeda, dan kehidupanku di sini sudah berubah, tetapi kamu akan selamanya ada di dalam hatiku. Happy Anniversary❤️," tulis BCL dalam bahasa Inggris melalui akun Instagram pribadinya, sembari menyisipkan lagu milik John Mayer berjudul "You're Gonna Live Forever in Me".

Seperti yang diketahui, seperginya mendiang suami untuk selama-lamanya, BCL pun hidup berdua bersama putra satu-satunya, Noah. Meski cuma berdua, BCL tetap tampak bahagia bersama putranya itu dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait