Momen Ayu Ting Ting Dapat Perlakuan Manis dari Menteri ESDM Tuai Sorotan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Diundang jadi salah satu tamu, momen Ayu Ting Ting dapat perlakuan manis dari Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arifin Tasrif ramai disorot netter.

WowKeren - Baru-baru ini, Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis yang diundang di acara kementerian. Ia rupanya diundang dalam acara yang digelar oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arifin Tasrif.

Selain Ayu, Rifat Sungkar pun turut diundang dalam acara tersebut. Yang menarik, Ayu sempat mendapatkan perlakuan manis dari Arifin Tasrif saat acara berlangsung.

Rupanya dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @queenofdepok, Ayu tampak dijamu oleh Arifin Tasrif dan istrinya. Ayu pun menyantap makanan di meja yang sama dengan Arifin Tasrif.

Menariknya saat akan mulai menikmati makanan, Ayu mendapat perlakuan manis dari Arifin Tasrif. Pasalnya, Arifin Tasrif tak segan beranjak dari kursinya untuk mengambilkan minum untuk Ayu Ting Ting.

Tampaknya, Arifin Tasrif memberikan sebuah minuman spesial untuk Ayu. Pasalnya setelah mengambilkan minum, ia tampak menjelaskan minuman yang ia berikan itu untuk Ayu.


Momen Ayu Ting Ting mendapatkan perlakuan manis dari Arifin Tasrif itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka mengaku kagum dengan sikap Arifin Tasrif yang tak segan mengambilkan minum untuk Ayu Ting Ting.

Sikap Ayu Ting Ting yang sopan saat mendapatkan minuman tersebut pun tak kalah disorot. Mereka pun ramai memuji Ayu rendah hati pada orang disekelilingnya sehingga mendapatkan perlakuan manis itu dari Menteri ESDM.

"Wkwk diambilin sama bapak menteri," tulis akun @li*****es. "Terharu dan bersyukur. Bapak menteri baik bgt pd ayu ting ting," komen akun @si*****23.

"Luar biasa ayu.. tetep rendah hati ya cantiiikkk kpd siapapun di sekelilingmu. Smg sukses selalu," puji akun @ra****ti. "Ayu anaknya humble bgt jd orang yg baru kenal udah nyaman kayaknya," timpal akun @wi****22.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait