Bucin, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Ternyata Sering Banget Video Call-an
Instagram/infia_showbiz
Selebriti

Istilah bucin sendiri kerap digunakan kepada pasangan yang seolah tidak bisa lepas dari kekasihnya. Selain itu bucin sendiri juga identik dengan pasangan yang tampak selalu romantis seperti Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon.

WowKeren - Pasangan muda Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon terbilang cukup sering memamerkan momen kebersamaan mereka. Selain itu, Shenina mengakui bahwa ia sangat suka melakukan panggilan video alias video call bersama Angga.

Bahkan, Shenina diketahui sering kali menyempatkan waktunya untuk melakukan video call dengan Angga, meski di sela-sela syuting. Hal ini terungkap kala ia menerangkan mengenai karakter yang diperankannya dalam serial berjudul "Dapur Napi".

Shenina mengatakan bahwa ada kemiripan antara dirinya dengan Namira, karakter yang diperankan dalam serial barunya itu. Dalam hal ini adalah ia mengaku suka melakukan video call atau telepon setiap saat.

"Kemiripannya suka video call-an sama teleponan karakternya. Bedanya, Namira video call nya sama temannya, dia enggak punya pacar sayangnya. Karena Namira itu independent woman, jadi kayak udah gue ngurusin bapak gue aja deh, enggak usah pacaran," ujar Shenina dalam kanal YouTube Opra Entertainment, dilihat Senin (5/12).


Selain itu, Shenina mengatakan kesamaan lainnya adalah sama-sama suka memakai airpods terus. Hal ini rupanya juga dibenarkan oleh Clara Bernadeth yang juga membintangi serial bersama Shenina.

"Sumpah iya banget lagi, tadi gue sepanjang jalan sama dia itu pakai airpods mulu. Pas syuting pun dia pakai airpods kalau bisa dia live streaming, dia video call," beber Clara.

Mendengar penjelasan Clara, Shenina pun hanya tertawa seolah membenarkan apa yang disampaikan oleh lawan mainnya itu. "Jadi di series ini dia (Namira) kalau di rumah sambil teleponan sama temannya dan sahabatnya, nah Shenina yang asli kalau ditanya itu kali ya miripnya, karena dari tadi jauh semua sifatnya," ungkap Shenina.

Sebelumnya, juga terungkap sikap bucin Angga, yang mana pada saat itu bersikap manis terhadap Shenina. Momen bucin Angga ini terciduk pada saat menemani sang kekasih yang menjadi Duta FFI 2022 di kawasan Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait