Gaya Rambut Baru Nagita Slavina Bikin Salfok, Dipuji Kebangetan Cantiknya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina banjir pujian usai mengubah gaya rambutnya dan sedikit diwarna. Netter pun sukses dibuat salah fokus lihat perubahan penampilan ibu dua anak tersebut.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis yang konsisten mempertahankan rambut panjangnya. Istri Raffi Ahmad ini tidak pernah memotong rambutnya jadi sangat pendek. Kalau pun ingin suasana baru, perempuan yang akrab disapa Gigi itu hanya akan mengganti model baru atau mewarnai rambutnya.

Seperti yang belum lama ini dilakukannya. Nagita Slavina kedapatan baru saja mengubah model rambut yang biasanya hanya panjang lurus, kini jadi bergelombang dan sedikit diwarna. Penampilan baru Nagita itu dipamerkan oleh akun @kieferlippens, Senin (5/12).

Dalam video yang diunggah, ditunjukkan penampilan Nagita sebelum dan sesudah di-makeover. Rambut Nagita yang semula tampak lepek seketika berubah total usai dibawa ke salon. Penampilan Nagita jadi tampak lebih fresh dan rambutnya pun terlihat lebih sehat serta bersinar.

Gaya Rambut Baru Nagita Slavina Bikin Salfok, Dipuji Kebangetan Cantiknya

Instagram


Nagita Slavina jadi terlihat seperti model iklan shampo yang ada di televisi. Ibu dua anak itu tampaknya sangat puas dengan hasil makeover rambutnya. Usai dari salon, Nagita langsung pergi kerja ditemani putra sulungnya, Rafathar.

Netizen yang melihat perubahan penampilan Nagita Slavina ini sukses dibuat salah fokus. Banyak yang memuji rambut baru Nagita tampak lebih sehat dan bersinar. Terlebih sedikit diwarna cokelat untuk bagian sisi depan, membuat aura cantik Nagita semakin terpancar.

"Salfok ke rambut mama gigi bagus banget 😍," komentar netter. "Fokus ke warna rambut baru mama gigi," sahut lainnya. "WOI INI CANTIK BGT GILAAK," ujar akun lain. "Mahal kali mukanya😍," seloroh warganet.

"Cantik banget tolong❤️," ucap netizen lain. "Setdaahhh cupinggg, cangtip banget emak lu😩," puji lainnya. "Emang boleh ya cantiknya ngegas gini," tutur warganet. "Cantiknya gak tertolong ini mah," pungkas netter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait