Tak Disangka, Boy William Takut Pada Denny Sumargo Sampai Ingkar Janji
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William terang-terangan mengaku takut ditanya macam-macam oleh Denny Sumargo. Oleh karena itu, Boy sampai membatalkan janji untuk jadi tamu di podcast Densu.

WowKeren - Siapa yang mengira jika Boy William takut pada Denny Sumargo. Saking takutnya, Boy sampai membatalkan janjinya untuk ngonten bareng Densu (sapaan akrab Denny Sumargo). Hal itu tampak dari unggahan Instagram Story Densu, Senin (5/12).

Dalam video yang dibagikan, tampak Densu bertemu dengan Boy William di sebuah tempat. Densu yang pertama kali melihat Boy pun langsung mencecar presenter yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu. Densu ngomel lantaran Boy seenaknya membatalkan janji saat diundang ke podcast-nya.

"Ini dia nih, yang diundang nggak nepatin janji. Jangan diajak ngomong," kata Denny Sumargo seraya menunjuk Boy William. Boy yang merasa salah pun hanya bisa meminta maaf. "Sorry sorry," sahut presenter 31 tahun itu.

Berpura-pura kesal, Densu pun menggoda Boy dengan kata-kata tak mengenakkan. Suami Olivia Allan itu mengatakan bahwa Boy tak lagi seperti sosok yang dikenalnya dulu. Boy pun tampak panik dan langsung membantah ucapan Densu.

"Gue udah nggak ngerti lagi sama Boy William, sumpah gue nggak ngerti. Boy yang gue kenal dulu tuh nggak begini," seloroh Densu. "Eh, nggak. Nggak nggak," timpal Boy William.


Tak Disangka, Boy William Takut Pada Denny Sumargo Sampai Ingkar Janji

Instagram Story

Boy lantas memastikan kepada Densu soal pertanyaan apa saja yang nantinya akan diajukan oleh mantan atlet basket itu. Melihat gelagat Boy, Densu langsung paham jika pria yang batal menikah dengan mantan kekasihnya itu takut ditanya macam-macam olehnya.

"Mau nanya apa? Ya tanya apa aja. Oh, dia takut ternyata diundang di Curhat Bang," ujar Denny Sumargo seraya menertawakan Boy William. "Lu tahu nggak gue takutnya lu nanya apa?" tutur Boy membenarkan prasangka Densu.

Boy William kemudian membisikkan sesuatu kepada Denny Sumargo yang sayangnya kata-kata tersebut disensor. Namun, Densu memastikan jika ia dan tim tidak akan menanyakan hal yang kiranya membuat Boy kurang nyaman. Densu pun menegaskan kepada Boy bahwa dirinya juga tidak mungkin memaksa tamu yang diundangnya untuk menjawab semua pertanyaannya dengan gamblang.

Boy pun berulang kali memastikan kepada Densu jika bintang film "Miracle In Cell No.7" itu tidak akan menanyakan hal aneh-aneh yang tak disukainya. Pun Denny Sumargo mengaskan sekali lagi jika semua itu bisa diatur. Boy bisa membicarakan terlebih dahulu dengannya mengenai apa-apa saja yang boleh atau tidak ditanyakan.

"Oke thank you," tutur Boy William usai mencapai kesepakatan. "Lu ngomong aja yang bagus buat pencitraan lu.," pungkas Denny Sumargo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait