Dihujat Selingkuh dari Nagita, Video Raffi Curhat Jadi Tulang Punggung Keluarga Bikin Terenyuh
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad sempat disindir soal isu merayakan ulang tahun pegawainya hingga dikira selingkuh dari Nagita Slavina. Bersamaan dengan itu, viral nasihat bijak Raffi soal sikap positifnya sebagai tulang punggung keluarga.

WowKeren - Raffi Ahmad hingga kini masih dicurigai selingkuh dari Nagita Slavina. Gegara off posting IG Story, Raffi malah dirumorkan merayakan ulang tahun pegawainya, Mimi Bayuh, di Bali.

Yang mengejutkan, isu itu mencuat saat Nagita sedang sakit. Netter pun sempat menyentil Raffi karena rumor selingkuh dengan Mimi Bayuh ini kembali mencuat.

Sejauh ini, Raffi maupun Nagita alias Gigi sepakat diam seribu bahasa. Disaat bersamaan, viral video Raffi mengungkap pesan bijak terkait pengalamannya sebagai kepala keluarga.

Menghadapi banyak hujatan, Raffi ternyata sosok suami dan ayah idaman. Ia selama ini fokus pada hal positif dan tetap tulus walau menanggung beban berat menjadi tulang punggung keluarga.


"Kalau misalnya kalian jadi tulang punggung keluarga, memang sudah jalan hidupnya," kata Raffi. "Jangan dijadikan beban dan jangan berpikir gua harus benar-benar, ibaratnya harus kerja kerja kerja. Udah gak usah."

Ia lantas mengingatkan soal pentingnya percaya pada kekuatan doa. Ia menganggap doa itu juga memotivasinya untuk tetap enjoy dengan kewajiban sebagai kepala keluarga.

"Yang penting Ya Allah aku mau kerja, kasih yang cukup buat keluarga aku. Udah segitu aja, bener maksudnya supaya kita juga nggak terbebani dan lain-lain, jadi dibawa fun, dibawa enjoy, nanti kita nikmati hari-harinya, ada aja duit itu," katanya.

Pesan bijak Raffi ini membuat fans terenyuh. Banyak yang berterima kasih dan memuji Raffi karena sudah menginspirasi publik.

"Makasih ya A' nasihatnya, Seneng liat Raffi lagi kalem gini," seru netter. "Yang kaya gini yg harus nya di viralin karna memotivasi orang banyak," tutur netter. "Beneran ngalamin pas over thinking dan takut jadi single mom , takut Nanti anak ga bisa makan dll. Alhamdulilah udah 4th anak Aku Ada aja rejekinya dan malah semenjak Ada dia ekonomi naik dan Pemasukan ga abis2. Percaya aja rejeki anak udah Ada Allah yg ngatur ❤️," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru