Dilema, Kim Sejeong Protes Soal Salju yang Cantik Tapi Dingin
Selebriti

Kim Sejeong mengungkap rasa tidak sukanya pada cuaca dingin. Namun di sisi lain, Kim Sejeong tampaknya dilema karena salju yang cantik tapi juga dingin di saat bersamaan.

WowKeren - Musim dingin telah memasuki Korea Selatan. Beberapa waktu lalu, aktrsi cantik Kim Sejeong baru saja mengadakan pemotretan bertema salju dan musim dingin. Namun rupanya Kim Sejeong memiliki perasaan yang dilematis terhadap salju dan musim dingin.

Hal itu terungkap selama BTS suyting dan pemotretan tersebut. Kim Sejeong mengungkap rasa sukanya pada suasana penuh salju di set syuting. Namun Kim Sejeong kemudian langsung meralah ucapannya.

"Aku harap ini bersalju. Tidak, jangan! Aku harap tidak bersalju! Aku benci dingin!" ungkap Kim Sejeong dalam video behind the scene yang dibagikannya di channel YouTube miliknya, OFFICIAL KIMSEJEONG.

Kim Sejeong Protes Gara-gara Salju yang Cantik Tapi Dingin

YouTube

Kim Sejeong rupanya tidak suka dengan cuaca dingin. Namun meski begitu, Kim Sejeong juga tak bisa menampik bahwa salju juga memiliki pesona keindahan tersendiri. Hal itu tampaknya sukses membuat Kim Sejeong merasakan dilema, apakah dia menyukai salju atau tidak.


Kim Sejeong pun mengungkapkan protesnya dengan lucu soal salju yang dingin. Bahkan Kim Sejeong juga memarahi salju yang cantik tapi membuat orang-orang merasakan dingin.

"Mengapa salju harus begitu indah tetapi sangat dingin pada saat yang sama?! Jangan cantik kalau begitu!" pungkas Kim Sejeong.

Setelah mengungkap isi haditnya, Kim Sejeong pun kembali melakukan syuting. Di pemotretan selanjutnya, Sejeong tampil dengan busana musim dingin yang lebih tebal. Set syuting juga ditambah dengan properti salju berjatuhan.

Sementara itu diketahui bahwa Kim Sejeong saat ini tengah fokus berkarier sebagai seorang aktor. Pada tahun 2022, Kim Sejeong sukses mencuri hati parqa pecinta drama Korea lewat penampilannya membintangi "Business Proposal". Kemistri Kim Sejeong dengan lawan mainnya di "Business Proposal", Ahn Hyo Seop pun sukses membuat para pecinta drama korea jatuh hati.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru