Jisung Angkat Properti Seberat 80 kg di Teaser NCT Dream 'Candy'?
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Salah satu teaser Jisung menampilkan dirinya yang berdiri di atas kasur dan tersenyum menggemaskan. Ia terlihat membawa benda yang mirip seperti stick cokelat payung tapi berukuran super besar.

WowKeren - NCT Dream siap comeback dengan merilis winter album bertajuk "Candy" pada 19 Desember mendatang dan teaser foto yang menampilkan Jisung baru-baru ini dirilis. Member termuda NCT Dream itu berbagi trivia tentang properti yang digunakannya untuk pemotretan teaser foto.

Salah satu teaser Jisung menampilkan dirinya yang berdiri di atas kasur dan tersenyum menggemaskan. Penyanyi kelahiran 2002 tersebut terlihat membawa benda yang mirip seperti stick cokelat payung tapi berukuran super besar.

Dalam pesan yang ditulisnya melalui Dear U Bubble, Jisung berbagi informasi tentang benda tersebut. Menurut pemilik nama lengkap Park Jisung ini, stick cokelat payung raksasa yang diangkatnya itu sangat berat.

Jisung Angkat Properti Seberat 80 kg untuk Teaser NCT Dream \'Candy\'?

Foto: SM Entertainment


"Ini super berat. Itu hampir seperti aku melakukan angkat beban. Sekitar 80 kg? Hahaha (emoji menjulurkan lidah). Kalau itu (nama fans), aku bisa mengangkatnya dengan mudah memakai satu tangan!! Haha," tulis Jisung.

Namun, Jisung nampaknya cuma bercanda dengan mengatakan kalau berat benda yang diangkatnya itu 80 kg, terbukti dari emoji menjulurkan lidah serta ekspresi santainya di teaser foto. Masih melalui Bubble, pelantun "Glitch Mode" tersebut juga mengaku kalau ia masih kalah kuat dari Jeno.

"Aku tidak bisa menang dari Jeno hyung. Aku akan mengalahkanmu suatu hari nanti, Lee Jeno... Tidak ada orang lain di sini selain kita jadi aku bisa memakai bahasa informal, kan? Tolong jangan adukan aku, kekeke," sambungnya.

Jisung Angkat Properti Seberat 80 kg untuk Teaser NCT Dream \'Candy\'?

Foto: SM Entertainment

Sementara itu, mini album "Candy" akan memuat title track berjudul sama yang merupakan remake dari lagu milik H.O.T, "Candy". Mini album ini juga akan memuat dua track lainnya yang bertemakan cinta, "Tangerine Love" dan "Take My Breath".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait