Raffi Ahmad Bercanda Soal Biasa Berhubungan dengan Wanita Lain, Nagita Slavina Syok Bukan Main
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Bikin heboh hingga membuat Nagita Slavina syok bukan main, Raffi Ahmad mendadak bercanda soal biasa bersenggama atau berhubungan intim dengan wanita lain.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkapkan oleh Raffi Ahmad. Pasalnya belum lama ini, Raffi seolah keceplosan terkait perilaku buruknya yang biasa berhubungan dengan wanita lain.

Rupanya hal itu bermula saat Raffi menceritakan karakter sang istri, Nagita Slavina. Raffi menyebut bahwa sang istri suka berpikiran negatif saat dirinya pulang ke rumah.

"Iya untuk apa kita negative thinking, kita positif aja. Kan kalau saya pulang malam itu (Gigi ) tadi habis ketemu cewek ya gitu," ujar Raffi Ahmad dilansir dari YouTube KinosGina, Selasa (6/12).

Raffi Ahmad mendadak menceletuk bahwa ia biasa bersenggema ketika bertemu dengan wanita lain. "Ya hanya bersenggama aja," seloroh Raffi.


Ucapan Raffi itu sontak membuat Nagita Slavina dan Nycta Gina syok. Pasalnya sebagaimana diketahui, bersenggama adalah berhubungan intim dengan lawan jenis.

Raffi kemudian berseloroh bahwa bersenggama yang ia maksud adalah bertegur sapa dengan orang lain. "Bersenggama dalam acara hai gitu kan biasa," tuturnya.

Nagita yang masih syok dengan ucapan Raffi itu lantas meminta suaminya untuk mencari tahu arti kata bersenggama. Betapa terkejutnya Raffi ketika mengetahui arti kata "bersenggama" tidak sesuai dengan yang ada di pikirannya. Raffi lantas meminta maaf bahwa kata yang ia maksud adalah bercengkrama.

"Bersenggama itu artinya beda loh," ujar Nagita. "Oh iya ya, salah berarti. Bercengkrama maksudnya, bukan bersenggama. Tuh dia serius bacanya," tutur Raffi.

Nagita yang masih tak terima dengan penjelasan Raffi lantas menyindir suaminya itu dengan mengucapkan terima kasih. "Terima kasih ya pengakuannya hari ini ya, terima kasih," pungkas Nagita.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait