Erina Gudono Dipingit, Kaesang Pangarep Fokus Jalani Prosesi Gladi Bersih Pernikahan
Instagram/doleytobing
Selebriti

Beredar foto-foto Kaesang Pangarep fokus menjalani prosesi gladi bersih pernikahannya yang sudah tinggal menghitung hari, sosok Erina Gudono yang dipingit pun diperankan oleh pengganti.

WowKeren - Masyarakat Indonesia tak kalah begitu antusias menantikan hari bahagia Kaesang Pangarep. Seperti diketahui, putra bungsu dari Presiden Joko Widodo ini akan segera melepas status lajangnya. Kaesang akan meminang Erina Gudono dengan menggelar akad nikah pada tanggal 10 Desember 2022 mendatang.

Sebelum itu, banyak proses yang dijalankan oleh Kaesang dan Erina saat ini. Salah satunya yakni Erina yang kabarnya sudah mulai menjalani tradisi dipingit jelang pernikahannya.

Sementara itu, Kaesang sendiri juga disibukkan dengan beberapa persiapan pernikahan lainnya. Terbaru, ia nampak sibuk menjalani prosesi gladi bersih pernikahan. Foto-foto Kaesang ini pun sudah ramai beredar di media juga akun-akun Instagram.

Kaesang terlihat mengenakan kaus lengan pendek berwarna hitam serta jarik. Ia juga memakai topi dan kacamata. Kaesang nampak fokus dan serius mendengarkan setiap arahan yang diberikan dalam menjalani prosesi pernikahannya nanti.

Sementara itu Erina yang tengah dipingit tentu tak ikut dalam prosesi gladi bersih kali ini. Karenanya sosok Erina pun diperankan oleh seorang pengganti. Namun nampak kakak Erina Gudono yang akan menjadi wali nikah nantinya yang turut hadir pada momen tersebut.


Gladi bersih itu sendiri dimulai dengan acara penyambutan. Nantinya keluarga Erina akan menyambut kedatangan dari keluarga mempelai pria, dimana Kaesang akan datang didampingi oleh Presiden Joko Widodo dan juga Ibu Iriana Jokowi.

Selain itu Kaesang juga melakukan latihan beberapa prosesi lainnya. Misalnya saja untuk akad nikah, tukar cincin, hingga tradisi pecah telur. Acara gladi bersih ini pun selesai pada pukul 10:30 WIB.

Rupanya selain Erina, banyak anggota keluarga lain yang juga harus diperankan oleh pengganti. Pihak WO lantas memberikan alasan yang kuat di baliknya.

"Kami WO akan membantu blocking karena yang hadir di gladi di sini tidak real (memakai pemeran pembantu), kalau tidak begitu nanti repot," ucap Dani Wigung selaku owner WO Pengantin Production kepada rekan media saat memberi pengarahan di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait