Tak Direncanakan, Erina Gudono Spill Salah Satu Foto Prewed Bareng Kaesang Dilakukan Dadakan
Instagram/kaesangp
Selebriti

Erina Gudono menceritakan kisah menarik di balik salah satu foto preweddingnya dengan Kaesang yang ternyata sama sekali tak direncanakan. Kaesang sendiri memuji Erina seperti bidadari dalam foto prewedding dadakan tersebut.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sedang menjalani masa pingitan jelang hari pernikahan mereka pada 10 Desember mendatang. Selama masa pingitan ini, Kaesang dan Erina makin gencar membagikan sederet foto prewedding di media sosial.

Terbaru, Kaesang dan Erina kompak dalam busana warna putih untuk foto prewedding. Erina tampil dengan dress panjang warna mutih model off shoulder. Erina juga tampil dengan riasan flawless serta rambut yang dibuat sedikit ikal kemudian ditata di bagian samping.

Dalam salah satu potret, Erina tersenyum manis sembari menoleh ke belakang. Gaun putih Erina pun terlihat mengembang dengan begitu cantik.

Ternyata pemotretan prewedding Erina tersebut menyimpan kisah menarik. Erina menyebut pemotretan dengan busana putih itu sebelumnya tidak direncanakan alias dadakan. Pemotretan indoor itu terlaksana karena cuaca buruk ketika hendak foto prewedding di mercusuar.

"Foto di sini tuh nggak ada di plan. 1. kita sebelumnya kita ke mercusuar tapi balik karena hujan deres banget," cerita Erinna Gudono di InstaStory pada Selasa (6/12).


Kaesang

InstaStory

Beruntung, Erina dan Kaesang punya tim yang sigap dalam mengurus foto prewedding. Erina pun memuji habis-habisan karena hasil foto prewedding dadakan itu begitu bagus.

"Jadi kita ide dadakan foto di sini untung @iluminen , stylist @doleytobing dan semua tim udah sigap bawa spare baju dan hasil fotonya juga bagus," ungkap Erina Gudono.

Ketika memajang foto Erina dalam balutan busana putih tersebut, Kaesang memuji habis-habisan sang calon istri yang disebut sebagai sosok bidadari. Putra bungsu Presiden Jokowi itu blak-blakan tak sabar untuk menikah dengan Erina.

"Nggak sabar nikah sama bidadari paling cantik seduniaaaaaa dan pulang ke rumah yang sama," kata Kaesang.

Sementara itu Kaesang sempat mengungkap melakukan foto prewedding yang jumlahnya banyak. "Foto prewed yang sebenernya saya sendiri gak tau kapan habisnya untuk di-upload tapi ada kesenangan pribadi bisa upload foto dengan orang yang aku sayang @erinagudono," ujar Kaesang dalam unggahan foto prewedding kompak memakai busana putih bersama Erina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait