Suami Sindir Roro Fitria Lebay Gegara Dikawal 10 Ajudan di Sidang Putusan Cerai
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti
Roro Fitria Gugat Cerai Suami

Keputusan Roro Fitria minta dikawal oleh 10 orang saat hadiri sidang putusan cerai membuat Andre Irawan sang suami heran. Andre lantas memberi sindiran menohok untuk Roro.

WowKeren - Roro Fitria dikawal ketat saat menghadiri sidang putusan perceraiannya dengan Andre Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa (6/12). Lebih dulu muncul ketimbang sang suami, Roro sukses menjadi sorotan lantaran tak datang sendiri. Ia dikawal sepuluh orang saat hendak masuk ke ruang sidang.

Roro pun sempat membeberkan alasannya mengapa sampai harus dikawal oleh sejumlah orang saat menghadiri sidang putusan cerai. Perempuan 32 tahun itu mengaku akan merasa lebih aman jika didampingi oleh sepuluh orang suruhannya itu, termasuk sang pengacara.

Roro Fitria mengisyaratkan bahwa dirinya tidak nyaman dengan kehadiran sang suami. Karenanya, Roro memilih untuk dijaga ketat. "Nggak nyaman kalau nggak ada pengawalan," ujar Roro Fitria saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam pengawalan tersebut, Roro Fitria ditemani empat orang pria dan sisanya berjaga-jaga di luar. "Kurang lebih (10 orang)," imbuhnya.


Lebih lanjut, Andre Irawan sempat menanggapi perihal Roro Fitria yang dijaga ketat saat akan berhadapan dengan dirinya. Berbeda dengan sang istri, Andre hanya ditemani beberapa orang.

Dengan menohok, Andre menyebut jika pengawalan ketat yang disiapkan oleh Roro sangatlah berlebihan. Seolah-olah yang dihadapi oleh Roro Fitria adalah seorang kriminal yang akan menciderai sang artis. "Lebay, sensasi menurut saya," ujar Andre Irawan.

Andre pun tidak habis pikir jika Roro sampai berpikir dirinya akan menyakiti sang artis. Andre mengaku tidak pernah terpikir melakukan hal kotor seperti itu lantaran Roro adalah ibu dari anaknya. "Saya mau ribut apa? Kan ibu dari anak saya. Saya bukan gangster," tandasnya.

Sementara itu, Roro Fitria diketahui menggugat cerai sang suami pada tanggal 14 September 2022 secara e-court atau daring di PA Jakarta Selatan usai setahun usia pernikahan mereka. Pasangan ini pun telah dikaruniai satu orang anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Sulthan Al-Fathir. Salah satu alasan yang membuat Roro mantap berpisah dari Andre adalah karena perangai suaminya yang disebut hobi selingkuh hingga kerap melakukan kekerasan verbal pada dirinya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait