Ria Ricis Sebut Jadi Ibu Baru Dihadapkan Banyak Tantangan, Singgung Kesiapan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Mengemban tugas baru seperti menjadi seorang ibu tentu saja bukan lah hal yang mudah. Hal ini lah yang juga dirasakan oleh Ria Ricis yang kini tengah menjalani perannya sebagai ibu baru.

WowKeren - Setelah kelahiran putri pertamanya, Cut Raifa Aramoana atau yang biasa dipanggil sebagai baby Moana, Ria Ricis kini tampak tengah menikmati perannya sebagai ibu baru. Meski begitu, diakui Ria Ricis menjadi ibu baru bukan lah suatu hal yang mudah, bahkan dihadapkan dengan banyak tantangan.

Ria Ricis menyebut setelah melewati fase hamil, dilanjutkan dengan fase menyusui, dan saat ini ia tengah berada dalam fase MPASI alia Makanan Pendamping ASI. Ia juga tampak menyinggung mengenai kesiapannya menjadi seorang ibu.

Photo-INFO

Instagram Story

"Jadi ibu baru emang banyak banget challengenya. Setelah fase hamil, lanjut fase mpasi juga mendadak. Semua serba tiba-tiba," ujar Ria Ricis dalam unggahannya di Instagram Story, dilihat Selasa (6/12). "Kalau ditanya: udah siap? Ga akan pernah siap. Semua akan dijalani begitu saja. Dan ternyata rasanya nikmat sekali masyaallah."


Sementara dalam unggahannya di Instagram, Ria Ricis tampak sangat menikmati hari-harinya saat menyiapkan MPASI baby Moana. Bahkan, ia juga membuat video blog alias vlog mengenai MPASI baby Moana.

"Nikmatnya jadi ibu. Hari ini bu icis masakin mba moana MpAsi ikan salom. Lahap banget makannya masyaaallah tabarakallahđź’•" ucap Ria Ricis. "Vlog MpAsi ada di vlog lengkap. Kasi ide dong moms, besok MpAsi apa lagi ya?"

Seperti yang diketahui, putri Ria Ricis dan Teuku Ryan itu sudah memulai MPASI lebih dulu yakni di usia empat bulan. Padahal, biasanya MPASI dimulai dari usia enam bulan. Atas hal ini, Ria Ricis pun sempat mendapatkan kritikan.

Setelah ramai dikritik, Ria Ricis pun mengungkapkan penjelasan dokter mengenai pemberian MPASI di usia 4 bulan. Ria Ricis mengatakan bahwa menurut dokter, baby Moana merupakan bayi yang aktif, sehat dan pertumbuhannya juga sangat sehat sehingga ASI saja tidak cukup. Sehingga bisa diimbangi dengan MPASI.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait