Lagi Sakit, Nana Mirdad Beri Peringatan Usai Ditakut-takuti Bakal Kena Musibah
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad langsung membalas pesan netter yang menyebut keluarganya akan mengalami suatu hal buruk usai rumahnya kedatangan burung. Begini nasihat Nana pada netter tersebut.

WowKeren - Nana Mirdad mengabarkan bahwa kondisinya sempat drop. Melalui Instagram Story, Nana membagikan potret kala dirinya terbaring lemas dengan masker yang menutupi wajahnya. Ibu dua anak itu mengatakan kalau ia sakit karena kelelahan.

"Dan akhirnya harus istirahat juga. Kecapean dari kemarin2 tapi diabaikan. Sekarang flu beneran deh. Besok udah segeran, amin," tulis Nana Mirdad, Selasa (6/12). "Besok pagi pengin bangun siangan dikit biar cepet enakan badannya. Jadi sambil bikin teh aku sambil bikin adonan green pancake yg simple buat sarapan anak2 besok, taro di kulkas supaya mbaknya lihat."

Namun di tengah kondisinya yang sedang sakit itu, Nana Mirdad harus menghadapi netizen yang menurutnya aneh. Bagaimana tidak? Netter tersebut menakut-nakuti Nana tentang musibah yang akan datang lantaran di rumah sang artis sempat terdengar suara burung yang selama ini dianggap jadi pertanda buruk.

"Ih, ada burung itu pertanda buruk di rumah," ujar netter tersebut.

Lagi Sakit, Nana Mirdad Beri Peringatan Usai Ditakut-takuti Bakal Kena Musibah

Instagram Story

Mendapat pesan seperti itu, kakak Naysila Mirdad ini langsung memberikan reaksi. Nana mengaku heran lantaran masih saja banyak orang yang memberinya peringatan semacam itu.


"Pagiii! Masiii ada banyak yg suka DM begini niiih... Kalau burung pertanda buruk tiap hari dong dirumah saya ada pertanda buruk," ujar Nana Mirdad.

Istri Andrew White itu pun balik memberi peringatan pada netter untuk tidak menjadikan aksi menakut-nakuti menjadi budaya yang harus diterapkan, terlebih kepada anak. Menurut Nana, hal ini justru akan berdampak buruk pada cara pandang anak akan sesuatu. Terlebih di zaman yang sudah semakin canggih ini.

Lagi Sakit, Nana Mirdad Beri Peringatan Usai Ditakut-takuti Bakal Kena Musibah

Instagram Story

"Sebagai orang Indonesia aku ngerasa bgt masih terlalu banyak anak2 yang dibesarin dengan ditakut2in. Meskipun bener atau nggak aku ngerasa anak2 sebaiknya nggak perlu diajarin yg begini2 krn hidup dlm ketakutan itu nggak enak," peringat Nana Mirdad.

Ketimbang mendongengi hal-hal yang asal ucap tanpa ada dasarnya, Nana mengatakan jika akan lebih baik menceritakan tentang keindahan alam pada anak. Menurutnya, hal ini lebih memiliki value.

"Banyak bgt orangtua yg suka main asal mengucap atau sekedar bercerita tapi nggak sadar dampaknya utk tumbuh kembang anak. Lebih baik cerita soal indahnya alam dan ajak anak2 utk bs mencintai dan menjaga lingkungan sekitarnya, juga merasa aman saat ada di tengah2 mother nature," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru