Damage Abis, Intip Masa Muda Nicholas Saputra Dalam 8 Potret Ini
Instagram
Selebriti

Nicholas Saputra merupakan salah satu selebriti yang memulai karier sejak tahun 200a-an sebagai model hingga sukses menjadi aktor. Lantas seperti apa sih potret masa mudanya?

WowKeren - Nicholas Saputra merupakan salah satu aktor top Indonesia. Ia lahir pada 24 Februari 1983 dengan nama lengkap Nicholas Schubring Saputra. Ias memulai kariernya sebagai model dalam peragaan busana dan telah tertarik untuk masuk ke dunia hiburan sejak kecil.

Lewat perannya sebagai Rangga dalam film "Ada Apa dengan Cinta" di tahun 2003, nama Nicholas Saputra kian melambung. Kala itu, ia beradu akting dengan Dian Sastro dan berhasil sebagai aktor terbaik dalam Festival Film Indonesia 2004. Nicholas Saputra kemudian semakin melebarkan sayapnya di dunia perfilman dan menorahkan banyak tinta emas.

Mengawali karier di usia muda, potret jadul Nicholas Saputra selalu sukses membuat netizen penasaran. Nicholas merupakan sosok kalem yang jarang terbuka dalam urusan pribadi. Instagram pribadinya bahkan diisi dengan unggahan pemandangan atau kegiatan lain dengan pesan yang positif. Lantas seperti apa sih potret masa muda sang aktor? Intip yuk di sini!

(wk/rosi)

1. Potret Di 'Ada Apa Dengan Cinta'


Potret Di 'Ada Apa Dengan Cinta'
Instagram/milesfilms

Ini adalah potret saat Nicholas Saputra membintangi film "Ada Apa Dengan Cinta" di tahun 2002. Tampak Nicholas muda memiliki rambut ikal dengan poni belah tengah. Ia berkebangsaan Indonesia keturunan Tionghoa-Jawa dan Jerman. Tak heran jika Nicholas Saputra memiliki paras bule yang memikat hati.

2. Potret Masa Kecil


Potret Masa Kecil
Instagram/teamnicsap

Tampan sejak dini, Nicholas Saputra memiliki paras yang tampan sejak dini. Dalam foto yang beredar, Nicholas Saputra kecil memiliki rambut ikal dan kulit yang bersinar. Para penggemar terlihat memuji ketampanan Nicholas Saputra.

3. Pemotretan dengan Geng Artis


Pemotretan dengan Geng Artis
Instagram/jualmajalahjadul

Mengawali kariernya sebagai model, Nicholas Saputra kerap melakukan pemotretan sebagai cover majalah. Tampak dalam foto ia melakukan pemotretan dengan majalah BINTANG bersama Bertrand Antolin, Winky Wiryawan, Astrid Tiar, hingga Nabila Syakieb.

4. Di Usia 23 Tahun


Di Usia 23 Tahun
Instagram/jualmajalahjadul

Nicholas Saputra di usia 23 tahun terlihat makin tampan dan memesona yang mana potretnya diambil tahun 2007 lalu. Di tahun tersebut, ia dikenal sebagai aktor top dengan banyak torehan prestasi. Di tahun 2005, Nicholas memenangkan penghargaan Most Favourite Actor dari MTV Indonesia Movie Awards.

Tahun 2006, ia meraih kemenangan untuk Pemeran Utama Pria Terpuji Film Bioskop dari Festival Film Bandung dan Most Favourite Actor dari MTV Indonesia Movie Awards. Di tahun 2007, Nicholas meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dari Indonesian Movie Actors Awards.

5. Di Balik Layar 'Ada Apa Dengan Cinta'


Di Balik Layar 'Ada Apa Dengan Cinta'
Instagram/teamnicsap

Salah satu akun penggemar mengabadikan momen di balik layar syuting "Ada Apa Dengan Cinta" yang dibintangi oleh Nicholas Saputra. Tampak aktor tersebut memiliki gaya rambut yang agak pendek. Para penggemar auto heboh dengan potret Nicholas Saputra yang satu ini.

6. Potret Saat SMA


Potret Saat SMA
Twitter

Pada tahun 2020 lalu, Nicholas Saputra sempat menjadi trending topik ketika wajah gantengnya di kala SMA. Diketahui bahwa Nicholas Saputra merupakan lulusan SMA Negeri 8 Jakarta. Ia disebut sebagai siswa yang pendiam dan pernah mengikuti ekstrakurikuler koperasi siswa.

7. Bintang MV 'Tak Mampu Mendua' Kahitna


Bintang MV 'Tak Mampu Mendua' Kahitna
YouTube/Musica Studios

"Tak Mampu Mendua" Kahitna merupakan MV pertama yang dibintangi oleh Nicholas Saputra. Ia menjadi model dan menjadi sepasang kekasih bersama Tyas Mirasih di video klip tersebut. Nicholas Saputra kemudian banyak membintangi MV penyanyi top di antaranya Siti Nurhaliza, Bunga Citra Lestari, Duo Maia, dan masih banyak lainnya.

8. Perankan Seo Heok Gie


Perankan Seo Heok Gie
Twitter/BioskoponlineID

Sukses dengan "Biola Tak Berdawai" dan "Ada Apa Dengan Cinta?", Nicholas Saputra membintangi film "Gie". Film ini diangkat dari kisah hidup Soe Hok Gie, pemuda keturunan China, yang dikenal sebagai aktivis dan penulis yang kritis pada dekade 1960-an. Lewat perannay ini, Nicholas sukses meraih 3 penghargaan serius yakni Pemeran Utama Pria Terbaik dari Festival Film Indonesia, Most Favourite Actor dari MTV Indonesia Movie Awards, dan Pemeran Utama Pria Terpuji Film Bioskop dari Festival Film Bandung

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru