BIBI Siap Gelar Konser Solo Sejak Debut, Begini 8 Pesona Flawlessnya Saat Bare Face
Instagram/nakedbibi
Selebriti

Penyanyi BIBI akhirnya menggelar konser perdananya sejak debut yang bertajuk 'Can't You Come?'. Konser BIBI tersebut akan digelar pada akhir tahun 2022 ini.

WowKeren - Penyanyi BIBI siap menyapa penggemar melalui konser solo perdananya sejak debut. Sang solois akan mengadakan konser solo pertamanya yang bertajuk "Can't You Come?" (judul literal) sebelum tahun 2022 berakhir. BIBI diketahui membagikan kabar gembira tersebut media sosial pada 30 November lalu.

Konser "Can't You Come?" diagendakan berlangsung pada tanggal 28 Desember mendatang. Konser solo BIBI pun rencananya digelar di Yes24 Hall, Seoul, pada pukul 8 malam (KST). Penjualan tiketnya dijadwalkan mulai pada 5 Desember pukul 8 malam KST.


BIBI mengadakan konser dalam dua babak. Konser babak pertama BIBI fokus menampilkan semua lagu dari album solo pertamanya. Sedangkan pada babak kedua, sang artis akan membawakan single yang dirilis setelah debutnya dengan sentuhan khusus. Penggemar pun semakin antusias menyambut konser solo BIBI tersebut.

Sementara itu, BIBI dikenal sebagai penyanyi Korea Selatan yang swag dan fierce selama di atas panggung. Namun ia justru menunjukkan sisi manis ketika tampil tanpa make up. Intip yuk sederet potret flawless BIBI saat bare face!

(wk/raud)

1. 98 Line


98 Line
Instagram/nakedbibi

Pemilik nama asli Kim Hyung Seo ini lahir di Ulsan pada 27 September 1998. Sebagai 98 line, BIBi telah genap berusia 24 tahun berdasarkan perhitungan umur internasional. BIBI merupakan anak sulung yang mana adiknya telah debut di girl group tripleS pada 28 Oktober lalu.

2. Sempat Alami Burnout


Sempat Alami Burnout
Instagram/nakedbibi

BIBI mengakui jika dirinya sempat mengalami burnout karena terlalu fokus bekerja. Kelelahan sekaligus stress ini membuat sang solois menangis saat siaran live dan membuat fans khawatir. BIBI pun segera meminta maaf karena melampiaskan perasaan itu di siaran live dan menghebohkan publik.

3. Dikenal Berani Saat Bermusik


Dikenal Berani Saat Bermusik
Instagram/nakedbibi

Kehadiran BIBi di kancah industri K-Pop bisa dikatakan menghebohkan publik. Pasalnya, pelantun lagu "Binu" ini dikenal sangat berani dalam bermusik, khususnya pada penggunaan kata di lirik maupun judulnya. Tak mengherankan jika BIBI cenderung lebih terkenal di pasar Amerika Utara.

4. Utamakan Keselamatan Fans


Utamakan Keselamatan Fans
Instagram/nakedbibi

Selebriti berzodiak Libra ini dikenal mengutamakan keselamatan fansnya. Pasalnya, BIBI menyisipkan item pertahanan diri dalam album bertajuk "Lowlife Princess: Noir". Tak tanggung-tanggung, BIBI disebut melampirkan 3 senjata pertahanan diri yang lucu dan mudah dibawa.

5. Comeback Akting Dinantikan


Comeback Akting Dinantikan
Instagram/nakedbibi

BIBI sempat membuat heboh lantaran memilih hengkang dari serial Netflix "Sweet Home 2". Tak berselang lama, sang artis dikabarkan bergabung dalam proyek film Song Joong Ki yang bertajuk "Hwaran". Kabar ini semakin membuat publik penasaran karena merupakan comeback BIBI setelah satu tahun debut aktingnya.

6. Tetap Flawless Saat Bare Face


Tetap Flawless Saat Bare Face
Instagram/nakedbibi

Penyanyi "Sweet Sorrow of Mother" itu kembali membuktikan visual paripurnanya. Pasalnya, BIBI tak ragu mengunggah potret wajah polosnya tanpa make up. Tak jarang fans memuji BIBI tetap flawless saat bare face.

7. Tidak Pilih-Pilih Makanan


Tidak Pilih-Pilih Makanan
Instagram/nakedbibi

BIBI merupakan salah satu selebriti Korea yang memiliki body goals idaman. Menilik sejumlah postingan Instagram pribadinya, BIBI tak terlalu menerapkan diet ketat. Sang artis beberapa kali melakukan wisata kuliner bak buktikan dirinya bukanlah pemilih soal makanan.

8. Punya Cara Unik Kenal Aktor Park Jung Min


Punya Cara Unik Kenal Aktor Park Jung Min
Instagram/nakedbibi

Sementara itu, BIBI bisa dikatakan memiliki cara unik untuk mengenal aktor Park Jung Min yang menjadi model MV "Jotto" miliknya. Ia mengaku jika sang aktor sangat mengagumi karya musiknya. Mereka pun menjadi akrab dan bekerjasama dalam MV tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait