Hengkang dari 'Sweet Home 2', BIBI Dikabarkan Bakal Muncul di Film Baru Song Joong Ki
Instagram/nakedbibi
Selebriti

Muncul kabar soal BIBI yang akan berpartisipasi dalam proyek film baru setelah meninggalkan serial 'Sweet Home 2'. BIBI kabarnya akan muncul di film terbaru yang akan dibiintangi Song Joong Ki.

WowKeren - Kabar keluarnya BIBI dari line up aktris yang akan membintangi serial Netflix "Sweet Home 2" sukses mengejutkan publik. padalah kemunculan BIBI di "Sweet Home" sebelumnya juga sudah sempat dikonfirmasi. Namun tak berselang lama, kabar lain muncul.

BIBI yang meninggalkan "Sweet Home 2" dikabarkan akan bergabung dengan proyek lain. Jumat (23/9), muncul kabar mengenai keikutsertaan BIBI dalam proyek film yang akan datang, "Hwaran". Film ini nantinya akan menggambarkan kisah orang-orang yang membuat pilihan berbahaya untuk melarikan diri dari kenyataan yang seperti neraka.

Sementara itu, Song Joong Ki diketahui telah dikonfirmasi untuk memainkan karakter utama di film "Hwaran". Namun hingga saat ini tampaknya masih belum ada informasi lanjutan mengenai kabar kemunculan BIBI di film tersebut.


Seperti yang diketahui sebelumnya, awal pekan ini, dilaporkan bahwa penampilan BIBI di serial asli Netflix "Sweet Home 2" telah dibatalkan. “Sweet Home”, sendiri sebuah drama apokaliptik berbasis webtoon yang menceritakan kisah aneh dan mengejutkan dari siswa SMA penyendiri, Hyeon Su di sebuah kompleks apartemen. Di mana serial ini mendapatkan banyak popularitas ketika season 1 keluar pada tahun 2020 lalu.

Informasi batalnya partisipasi BIBI dalam serial "Sweet Home 2" itu dikonfirmasi oleh pihak Netflix. Seorang pejabat dari Netflix dilaporkan mengatakan pembatalan itu diputuskan karena adanya jadwal BIBI yang bentrok dengan proses produksi. Sementara itu, "Sweet Home 2 " saat ini sedang difilmkan.

"Bibi sedang mempersiapkan penampilannya di 'Sweet Home' musim 2, tetapi mau tidak mau harus meninggalkan para pemain karena konflik waktu termasuk jadwal syuting," ungkap pernyataan tersebut.

Sementara itu diketahui bahwa BIBI pertama kali memulai karier aktingnya di film “Whispering Corridors 6: The Humming” yang dirilis pada Juni 2021 lalu. BIBI kemudian juga membuat publik terkesan dengan humornya melalui program hiburan “Girls' High School Mystery Class” dan “Witch Hunt 2022”.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait