Kepribadian G-Dragon BIGBANG yang Jarang Diketahui Orang Dibeberkan Kwon Twins
Getty Image/Instagram/deukie_______
Selebriti

Deukie dan Dony atau Kwon Twins YGX membeberkan mengenai kepribadian G-Dragon BIGBANG yang jarang diketahui oleh orang lain melalui akun Instagram masing-masing.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG memang selalu berhasil menyita perhatian. Bahkan, meski saat ini masih terlihat belum menjalani promosi di dunia hiburan masih tetap menjadi sorotan.

G-Dragon pun baru saja mempromosikan penampilan YGX di "Street Man Fighter". Bukan rahasia lagi jika G-Dragon dekat dengan si kembar Deukie dan Dony atau lebih akrab disapa Kwon Twins. Penggemar bahkan suka bercanda menyebutkan G-Dragon adalah kembaran Deukie dan Dony karena sama-sama memiliki nama keluarga Kwon.

Deukie pun membeberkan mengenai pesan panjang yang dikirimkan G-Dragon kepadanya. G-Dragon masih tidak menyangka bahwa kini Deukie telah dewasa dan menjadi leader YGX. Ia pun meminta Deukie untuk bersenang-senang selama "Street Man Fighter".

Deukie mengungkapkan bahwa G-Dragon adalah sosok yang sangat perhatian sejak lama. Kakak dari Dony ini mengaku selalu kagum dengan leader BIGBANG tersebut.

Unggahan Deukie dan Dony membeberkan sikap G-Dragon BIGBANG

Sumber: Instagram


"Benar-benar pendukung terbaik hidupku, panutan, dan penyemangat emosional," beber dancer kelahiran tahun 1989 itu. "Hyung sibuk yang menjaga mentalitas para dongsaeng setiap saat, dia meyakinkan," ungkapnya.

Deukie juga menunjukkan sikap jenaka G-Dragon yang sama sekali tidak disangka-sangka. Ia ternyata juga berniat untuk mengirimkan pesan ke Dony namun justru salah kirim. G-Dragon meminta Deukie menyampaikan ke kembarannya tersebut.

"Dony, kamu tahu wortel dan tongkat, kamu sudah melakukan yang terbaik. Keren keren," ucap G-Dragon di DM Deukie. "Apa ini tapi aku mengirimnya ke Dony keke sampaikan saja padanya," lanjutnya kemudian.

Dony kemudian menggoda G-Dragon dengan memintanya untuk tidak salah mengira dirinya sebagai Deukie. Kwon Twins yang kembar identik memang sangat sulit dibedakan. Beberapa waktu lalu, Mood Dok YGX sempat membeberkan cara membedakan Deukie dan Dony.

"Jiyong-ie (nama asli G-Dragon) hyung jangan bingung dengan kami," kata Dony kocak.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts