Nagita Slavina Bak Skakmat Raffi Ahmad Saat Pilih Selingkuh atau Diselingkuhi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina mengaku sering diselingkuhi pasangan saat ditanya oleh Nycta Gina dan Rizky Kinos belum lama ini. Jawaban jujur Nagita itu sontak membuat Raffi Ahmad terkejut.

WowKeren - Belakangan isu Raffi Ahmad selingkuh dengan sang asisten, Mimi Bayuh kembali heboh lantaran ada netizen yang menyebarkan komentar miring di Instagram sang artis. Di mana netter tersebut mengatakan kalau Raffi sempat pergi ke Bali untuk urusan pekerjaan sekaligus merayakan ulang tahun asistennya itu.

Gara-gara itu, pernyataan Nagita Slavina di kanal YouTube Nycta Gina kembali jadi sorotan. Dalam video yang diunggah, Sabtu (3/12) tersebut, Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) diminta untuk memilih antara selingkuh atau diselingkuhi. Tak disangka jawaban jujur Nagita itu malah membuat Raffi Ahmad terkejut seolah tersindir.

"Diselingkuhin atau nyelingkuhin?" tanya Nycta Gina kepada Nagitaa Slavina. "Dari dulu itu kepengin coba nyelingkuhin, tapi nggak pernah bisa jadinya diselingkuhin terus," jawab Nagita Slavina dengan spontan.

Pengakuan Nagita itu seketika membuat Raffi Ahmad terkejut. Ia pun meminta sang istri untuk menjelaskan maksud dari ucapannya tersebut.

Nagita Slavina Bak Skakmat Raffi Ahmad Saat Pilih Selingkuh atau Diselingkuhi

Source: YouTube


"Siapa yang selingkuhin terus?" tanya Raffi Ahmad. "Ini kan disuruh milih, nggak menuju kepada hal apapun," kata Nagita Slavina. "Iya sih, aku juga nggak merasa," timpal Raffi lagi.

Di sisi lain, Raffi Ahmad juga diminta untuk memilih sama halnya seperti Nagita Slavina. Mengejutkannya, Raffi justru lebih memilih untuk kedua hal itu tidak pernah diketahui oleh pasangan. "Nggak dua-duanya, maksudnya nggak usah ada yang ketahuan gitu," celetuknya.

Ungkapan Raffi yang konteksnya bercanda ini sontak membuat Nagita, Gina, dan Rizky Kinos terkejut. Kinos sempat mengatakan kepada Raffi jika jawaban ayah dua anak itu berbeda dari konteks yang ditanyakan.

Namun, menurut Raffi Ahmad, hal itu tidak penting selama dirinya bisa membahagiakan istri dan anak-anaknya. "Bagiku nyelingkuhin atau diselingkuhin itu nggak penting sih, yang penting itu (adil dan bahagia) nah," pungkasnya.

Jawaban spontan Nagita Slavina dan candaan Raffi Ahmad ini sontak memancing beragam komentar dari netter. Sejumlah dari mereka berkomentar bahwa Nagita seolah memberi sindiran untuk Raffi yang selama ini selalu digosipkan berselingkuh.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru