Gading Marten Bagikan Foto Gempi Versi Animasi, Cantiknya Bikin Mau Nangis
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten membagikan foto sang buah hati, Gempi versi animasi. Kecantikan anak semata wayang Gading Marten itu langsung berhasil membuat netizen kesengsem.

WowKeren - Gading Marten membagikan postingan terbaru yang langsung berhasil mencuri banyak perhatian dari netizen. Bagaimana tidak, Gading Marten membagikan sejumlah foto sang buah hati, Gempita Nora Marten versi animasi.

Melalui unggahan di laman akun Instagram pribadi, Gading Marten membagikan sejumlah foto cantik Gempi versi animasi dengan pose dan gaya rambut yang berbeda-beda. Mulai dari rambut panjang hingga pendek. Gempi versi anime pun terlihat begitu cantik.

Pria kelahiran 1982 itu mengaku sangat gemas melihat foto-foto tersebut. "Mpiiii multiverse gemes!!!!" tulis Gading Marten di Instagram pada hari ini, Selasa (6/12).

Sontak saja, postingan Gading Marten itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian kepada Gempi. Menurut mereka, Gempi versi animasi terlihat sangat cantik dan sampai ada yang mau menangis.


"Gak kuattt, cantik bangettt, slide 4 kaya hero ML wkwkw, kapan yaaa ada hero namanya Gempi wkwkw," komentar salah satu netter. "Gempi adalah perpaduan yang sangat cantik dari gading dan Gisel," kata netter lain. "Gimana ceritanya ini pakkk masa foto malaikat bisa ada di ig gini," ucap netter lain.

"Super cantik, keren, dan gemasssssin banget Gempitaaaaaa," ujar netter lain. "Angel In Another Universe," tambah netter lain. "Suka banget sama matanya Gempi," sahut netter lain. "Aslinya aja cantik ... Anaknya papa @gadiiing mah beuh secinta itu aku tuch dari dulu sama gempi," tambah netter lain. "Kerennn. mau nangiss," papar netter lain.

Gempita Nora Marten merupakan anak semata wayang dari Gading Marten dan Gisella Anastasia. Meski masih kecil, Gempi sudah sering mendapat banyak sorotan. Tak hanya memiliki paras yang cantik, Gempi juga pandai bernyanyi dan bermain piano.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait