BLACKPINK Jadi Girl Grup Pertama di Dunia yang Dipilih TIME sebagai Entertainer of the Year
TIME
Selebriti

TIME mencatat bagaimana tiket konser grup dalam beberapa bulan terakhir terjual habis dalam hitungan menit dan dihadiri oleh puluhan ribu penggemar, termasuk selebriti seperti Selena Gomez.

WowKeren - Majalah TIME telah menobatkan BLACKPINK sebagai Entertainer of the Year 2022. Pada 5 Desember waktu setempat, Majalah TIME meluncurkan daftar orang paling berpengaruh tahun ini di setiap bidang. Di antara mereka, BLACKPINK menjadi girl grup pertama di dunia yang dinobatkan sebagai Entertainer of the Year.

"BLACKPINK adalah ikon generasi ini yang memimpin tren, dan band wanita terbesar di dunia," komentar majalah tersebut. Artikel itu juga memuji kesuksesan BLACKPINK sebagai grup K-pop yang tampil terbaik di tangga lagu global tahun ini, memecahkan beberapa rekor melalui full album kedua terbaru grup tersebut.

BLACKPINK Dipilih Time sebagai Entertainer of the Year, Tetap Merendah dan Nomorsatukan Musik

TIME

Meskipun dengan rendah hati menyebut diri mereka "gadis yang biasa-biasa saja" menurut kata-kata Jennie, Majalah TIME merayakan prestasi mereka di tahun 2022 mulai dari tampil di VMA hingga melakukan tur dunia blockbuster mereka, membuat "BORN PINK" menjadi album terlaris oleh girl grup Korea dan menempati predikat sebagai artis musik terbesar di YouTube. TIME juga mencatat bagaimana tiket konser grup dalam beberapa bulan terakhir terjual habis dalam hitungan menit dan dihadiri oleh puluhan ribu penggemar, termasuk selebriti seperti Selena Gomez dan Usher.


Sehubungan dengan hal ini, BLACKPINK menanggapi Majalah TIME dengan mengatakan bahwa musik masih nomor satu bagi mereka. "Kami paling bahagia saat bermusik. Hasil yang baik mengikuti karena kami selalu menikmati setiap momen dengan bahagia."

BLACKPINK Dipilih Time sebagai Entertainer of the Year, Tetap Merendah dan Nomorsatukan Musik

TIME

Keempat idol ini juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada klub penggemar mereka BLINK, berbagi, "Aku pikir kekuatan penggemar kami yang selalu mencintai dan mendukung kami terus-menerus adalah alasan terbesar [di balik pencapaian kami]. Kami akan melakukan yang terbaik setiap saat dengan rasa syukur di hati kami."

Sebelumnya, BLACKPINK juga terpilih sebagai salah satu artis untuk TIME 100 NEXT pada tahun 2019 dan sebagai nominasi Person of the Year TIME untuk tahun 2020, menunjukkan pengaruh mereka yang stabil dan status yang berkembang di industri.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait