IU Dinilai Jago Menari Tapi Miliki Satu Masalah
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Instiz juga menyoroti kemampuan menari IU. Tak sedikit netizen yang menganggapnya jago menari bahkan untuk standar idol, namun ia memiliki satu masalah.

WowKeren - IU membuat semua orang tertawa dengan usahanya yang lucu dalam melakukan challenge K-pop. Penyanyi tersebut merilis sebuah video pada 5 Desember dengan judul, "Aku gagal dalam tantangan K-pop pertamaku" di mana ia menunjukkan kemampuan menarinya.

Dalam video yang dirilis, IU mulai menarikan lagu baru "WHEN I MOVE" milik KARA, girl grup generasi ke-2 yang baru-baru ini comeback sebagai satu tim. Namun, setelah beberapa saat, IU berhenti menari dan dengan manis berlari keluar dari frame kamera, mengundang tawa.

IU sempat mempelajari koreografi lagu tersebut dari para member KARA yang tampil sebagai bintang tamu di channel YouTube-nya. Kesalahan lucu IU saat dia berusaha menepati janjinya untuk melakukan dance challenge sukses membuat para penggemar senang.


IU juga merilis video lain di mana dia berhasil dengan sempurna dalam dance challenge dengan kemampuan menarinya yang halus. Pemilik nama asli Lee Jieun itu mengatakan, "Setelah 20 kegagalan, aku berhasil dalam pengambilan ke-21."

Sebuah postingan di komunitas online Instiz juga menyoroti kemampuan menari IU. Tak sedikit netizen yang menganggapnya jago menari bahkan untuk standar idol, namun ia memiliki satu masalah yaitu kurang percaya diri.

"Aku setuju, aku selalu merasa bahwa tariannya sangat indah..." komentar netizen. "Itu benar, aku pikir dia akan melakukannya dengan baik jika dia mengatasi rasa malunya, keke," kata netizen lainnya. "Tapi aku ingin dia merasa malu ketika dia menari selama sisa hidupnya, sangat lucu," ujar yang lain.

"Dia terlihat seperti seorang putri yang sedang menari, lembut dan imut," puji netizen. "Aku harap dia tetap pemalu seperti itu," komentar yang lain. "Ini pertama kalinya aku melihat IU menari, dia menari dengan baik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru