Rayyanza Cipung Perdana Jalan Sendiri, Video TikTok Joget Loncat-Loncat Bak Party Boy
Instagram/24olik
Selebriti

Rayyanza alias Cipung semakin aktif dari hari ke hari. Usai perdana jalan sendiri, Rayyanza terciduk asyik joget loncat-loncat hingga membuat pengasuhnya, Sus Rini, ikut takjub.

WowKeren - Rayyanza alias Cipung saat ini sudah semakin lincah. Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini dikenal selalu mandiri berkat didikan pengasuhnya, Rini Perdiyanti.

Membuktikan hal itu, Sus Rini pamer keahlian majikan kecilnya yang kini mulai bisa berjalan. Hebatnya, Cipung mampu berjalan sendiri tanpa dibantu siapapun.

TikTok

Aksi Joget Cipung

Bukan cuma itu, Sus Rini sang pawang membagikan video keseruan Cipung. Pasca bisa jalan sendiri, terkuak Cipung kini belajar loncat-loncat.

Dengan kreatif, Sus Rini agaknya menggabungkan lagu remix hingga Cipung seolah meloncat mengikuti irama lagu. "MasyaAllah, Hari ini Rayyanza latihan loncat. Karena Rayyanza belum bisa angkat kedua kakinya," kata Sus Rini dalam caption di video TikTok.


Video Cipung asyik joget ala party boy ini viral dan sukses bikin gemas publik. Netter memuji aksi Cipung yang makin aktif dari hari ke hari.

"Asyik banget musiknya, jadi ikutan loncat kayak Cipung," kata netter. "Inilah hasil kerja keras wamil bersama letnan rini 😂," ujar netter. "Ya Allah Dede gemoy," kata yang lainnya.

Sementara itu, Sus Rini makin dipuji karena gaya parentingnya hingga Cipung jadi mandiri. Disisi lain, Sus Rini mengungkap suka dukanya mengurus anak artis terkenal seperti Cipung.

"Senang sih, terus, ya saya merasa bersyukur ya bisa bekerja menjadi bagian dari keluarga Andara. Tapi agak sedikit was-was aja," kata Sus Rini. "Was-wasnya itu kadang saya nggak sengaja lihat berita, judul sama isi itu nggak sama, suka bingung sendiri gitu tambah pusing aja saya lihat IG itu."

Adik Raffi, Nisya Ahmad, lantas menyemangati Sus Rini. "Sus harus belajar, belajar terkenal emang harus gitu sus. Kadang judul sama isi (berita) nggak nyambung, yang asilnya sama yang di berita juga nggak nyambung. Jadi biar belajar, sus, kan pengalaman juga ya," terang Nisya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru