Rizky Nazar Ikut Soroti Sujud Syukur Timnas Maroko Usai Lolos ke Perempat Final Piala Dunia 2022
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Rizky Nazar rupanya ikut menyoroti kemenangan Maroko atas Spanyol hingga melaju ke perempat final Piala Dunia 2022, begini reaksi yang ditunjukkannya lewat postingan Insta Stories.

WowKeren - Aktor tampan Rizky Nazar tak kalah merasakan euphoria dari Piala Dunia 2022. Meski dikenal sebagai salah satu artis yang jarang membuat postingan di Instagram mengenai kehidupan pribadi dan kesehariannya, namun tidak dengan berkomentar mengenai momen-momen bersejarah yang terjadi di Piala Dunia tahun ini.

Hal yang sama ini lah yang baru saja dilakukan oleh Rizky Nazar. Melalui beberapa unggahan Insta Stories, ia ikut menyoroti pertandingan terbaru antara Maroko melawan Spanyol.

Seperti yang tengah ramai dikabarkan, kemenangan Maroko atas Spanyol mencuri perhatian banyak pecinta bola di seluruh penjuru dunia. Pasalnya Maroko telah mencetak sejarahnya dengan melaju ke perempat final Piala Dunia 2022 usai menyingkirkan Spanyol lewat adu penalti. Maroko mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-0 atas Spanyol dalam adu penalti tersebut.

Kemenangan bersejarah Maroko ini pun sedang ramai diperbincangkan. Begitu juga oleh Rizky Nazar yang tak kalah ikut menyoroti dan memberikan tanggapannya.

Rizky Nazar nampak mengunggah ulang postingan saat para pemain Timnas Maroko melakukan sujud syukur usai berhasil menyingkirkan Spanyol. Ia kemudian memberikan reaksi singkat dan hangat. Rizky Nazar terlihat memberikan apresiasi atas kemenangan Maroko melalui emoji tepuk tangan. "Maroko (emoji tepuk tangan)," tulis Rizky Nazar di Instagram, Rabu (7/12).


Rizky Nazar Ikut Soroti Kemenangan Maroko ke Perempat Final Piala Dunia 2022

Insta Stories/@rizkynazar20

Tak hanya menyoroti kemenangan Maroko, Rizky Nazar juga membahas mengenai pertandingan Portugal Vs Swiss, dimana Portugal berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 6-1 atas Swiss. Lagi-lagi Rizky Nazar pun ikut berkomentar.

"What a game (permainan yang hebat)," tulis kekasih Syifa Hadju tersebut.

Sementara itu selain membahas mengenai Piala Dunia 2022 ini, Rizky Nazar terlihat belum membagikan postingan baru lainnya. Sebelumnya, ia nampak sibuk mempromosikan serial baru yang dibintanginya bersama Michelle Zudith.

Kemunculan Rizky Nazar dalam serial baru bertajuk "Kupu Malam" itu pun ramai mendapatkan sanjungan dari publik. Selain karena paras tampan, skill akting Rizky Nazar dalam serial "Kupu Malam" ini tak kalah menuai acungan jempol. Tak pelak para penggemar selalu antusias untuk menantikan setiap episode terbarunya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru